by

Ketua Komisi III DPRD Kab Bogor, Tuti Alawiyah Ajak Pengusaha Taat Hukum Dan Norma

-BERITA, BOGOR-369 views

Berita Cibinong, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menanggapi berita maraknya praktek prostitusi terselubung di usaha refleksi dan spa yang dilakukan oknum pelaku usaha nakal, di wilayah Kabupaten Bogor, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Bogor, Tuti Alawiyah dari Fraksi Gerindra, Dapil 3, angkat bicara.

Menurut Tuty Alawiyah, dirinya mengajak para pengusaha untuk mentaati hukum positif , norma sosial yang ada dan berlaku dimasyarakat.

“Kita Welcome kepada para pengusaha untuk berinvestasi dan berusaha di Kabupaten Bogor. Kita juga harus ingat pepatah: dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung” ungkap Tuti Alawiyah meminta pengusaha untuk taat.

Adalah wajar jika pengusaha dalam berusaha harus untung tapi tidak boleh halalkan segala cara. Tidak boleh langgar hukum dan norma. Juga harus perhatikan maslahat untuk lingkungan, ungkap Tuti lagi.

“Kesadaran dan ketaatan hukum dan norma harus dijaga melalui pengawasan ketat dan penegakkan hukum yang tidak pandang bulu. Monitoring oleh Dinas Budpar dan penegakan hukum oleh Satpol PP sudah tepat dan terus ditingkatkan, Komisi 3 sangat mendukung,” tandas tuti.

“Pengusaha harus yakin bila taat hukum dan norma, usahanya akan panjang, untung dan berkah. Lingkungan dan pemda juga pasti akan happy dan mendukung usahanya,” ungkap Tuti mengingatkan.

JNR