by

DPD IPK Sumut Beri Rekomendasi Terhadap Paslon Cory Sebayang – Theopilus Ginting Dalam Pilkada

Berita Tanah Karo, Online News Indonesia, Minggu (27/09/20)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara resmi rekomendasikan dukungan politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karo kepada pasangan calon Cory Sebayang – Theopilus Ginting.Yang tertuang dalam surat DPD IPK Sumut Nomor : S/374/A/DPD- IPK/SU/IX/2020 tertanggal 26 September 2020 yang ditandatangani Ketua dan Sekretaris DPD IPK Sumut Bastian Panggabean dan T. Nyak Ziral Ukri pada Sabtu) 26/09) 2020 di Medan Sumatera Utara.

Saat Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada Cory dan Theo di sekretariat DPD IPK Sumut, Sabtu (26/09) 2020 (Ist)
Saat Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean menyerahkan rekomendasi dukungan politik kepada Cory dan Theo di Sekretariat DPD IPK Sumut, Sabtu (26/09) 2020 (Ist)

Penyerahan rekomendasi itu berlangsung dari Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean kepada Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting.Tampak hadir di Sekretariat DPD IPK Sumut, jalan Sekip, Medan, pasangan calon Bupati /Wakil Bupati Karo Cory Sebayang – Theopilus Ginting, Ketua DPD Partai Perindo Karo Santino Kedaulatan Putra Sinulingga dan Ketua LBH DPD IPK Karo Jesaya Pulungan.

Menurut Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean, rekomendasi yang diberikan pihaknya kepada Cory Sebayang – Theopilus Ginting lahir dari sebuah pandangan akan kemampuan pasangan ini dalam membawa Kabupaten Karo kearah yang lebih maju lagi.

Untuk itu, ia berharap agar Cory Sebayang – Theopilus Ginting dapat membawa amanat ini untuk kesejahteraan Kabupaten Karo kedepannya. Kami berharap agar rekomendasi ini dapat menambah dukungan dan kekuatan dari Cory Sebayang – Theopilus Ginting agar dapat memenangkan hati rakyat dan kembali memimpin Kabupaten Karo demi kesejahteraan rakyat disana,” ujarnya.

Sementara kepada jajaran keluarga besar IPK di Karo, Bastian mengingatkan agar keluarga besar IPK, baik itu jajaran pengurus,kader dan simpatisan dapat bahu membahu membantu pemenangan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting.

Ini adalah sikap organisasi, kita meminta agar seluruh pengurus hingga tingkat Desa, Kader dan Simpatisan memenangkan pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting,” tegasnya.

Di tempat sama, Ketua DPD IPK Karo Gembira Ginting dengan tegas siap menjalankan keputusan organisasi yang telah mengeluarkan rekomendasi kepada pasangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting dalam Pilkada Karo 2020. Gembira berjanji akan mengamankan rekomendasi ini demi kemenangan Cory – Theo.

Dengan rekomendasi ini saya sampaikan kepada seluruh pengurus DPD IPK Karo, Pengurus PAC IPK se- Kab. Karo , kader dan Simpatisan agar secara bersama – sama bekerja membantu pemenangan Cory Sebayang – Theopilus Ginting dalam Pilkada Karo yang dilaksanakan serentak tanggal 9 Desember 2020 ini,” tegas Gembira.

Pada kesempatan tersebut, Cory Sebayang mengapresiasi rekomendasi dukungan dari DPD IPK Sumut kepada mereka. Dengan penuh keharuan, Cory juga menyatakan kesiapannya untuk terus menjalin kerjasama di berbagai bidang dengan IPK, khususnya di kabupaten Karo.

“Saya cukup terharu menerima rekomendasi ini.Ketulusan dari jajaran IPK jelas menambah semangat kami dalam memenangkan hati rakyat di Karo. Saya juga tegaskan akan senantiasa menjalin kerjasama dengan saudara – saudara di IPK,” kata Cory Sebayang.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed