by

Satpol PP Goes To School Diikuti Pelajar SMAN 47

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Selatan menggelar kegiatan Satpol PP Goes to School di SMAN 47, Jalan Delman Utama I, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama.

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Satpol PP Jakarta Selatan, Eko Saptono mengatakan, Satpol PP Goes to School merupakan program rutin yang digelar dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Pada kegiatan kali ini kita melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada para pelajar di SMAN 46,” ujarnya, Jumat (25/11).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini, para pelajar dibekali materi terkait tugas pokok Satpol PP dalam hal penegakan hukum dan pengawasan. Termasuk penyuluhan tentang bahaya narkoba, tawuran dan HIV/Aids.

“Dengan sosialisasi ini pelajar jadi mengerti tugas Satpol PP dan ikut serta membantu menciptakan keamanan dan ketertiban umum,” katanya.

Kepala SMAN 47 Jakarta Selatan, Anwar Musadat menyambut baik kegiatan Satpol PP Goes to School yang digelar di sekolahnya. Kegiatan tersebut dianggap sangat positif bagi para anak didiknya.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat bagi para pelajar di Jakarta,” tandasnya.

210