Nikmati Wisata Kuliner Di Rumah Makan Pangjugjugan 2 Cibodas Jonggol Bernuansa Sunda,

BERITA, BOGOR63 Views

Berita Bogor.OLNewsindonesia.Jumat(25/02/2022)

Tak lengkap rasanya jika sedang menikmati perjalanan wisata anda di wilayah timur kabupaten Bogor tanpa menikmati kuliner khas sunda yang memanjakan lidah anda.

Salah satu yang patut harus kunjungi jika anda seorang penikmat kuliner yakni Rumah Makan Pangjugjugan 2 di desa Cibodas Kecamatan Jonggol.

Rumah Makan Pangjugjugan 2 menghadirkan suasana pedesaan serta dikelilingi pegunungan yang menghadirkan pemandangan yang hijau serta udara pegunungan yang sejuk dan nyaman.

Rumah Pangjugjugan 2 menyediakan menu andalannya yakni Ayam Kampung Bakakak, Pecak Nila Jerit dan Sate Maranggi.

Selain memberikan kesan khas sunda yang kuat,Rumah Makan Pangjugjugan 2 juga mempunyai fasilitas ruang rapat bagi para pengunjung serta halaman parkir yang cukup luas.

Hadi Sutardi pemilik Rumah makan pangjugjugan 2 menjelaskan bahwa Rumah makannya yang bernuansa sunda selain menyediakan tempat pertemuan, ruang rapat bagi yang membutuhkan juga menyiapkan lokasi Lesehan dan Gajebo dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk para pecinta suasana alam serta penikmat kuliner yang ingin memesan tempat maupun info terkait Rumah Makan Pangjugjugan 2 dapat langsung berkunjung ke Rumah Makan Pangjugjugan 2 Di Kampung Desa Cibodas Desa Cibodas Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

(Jon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *