by

Menag: Selamat Merayakan Natal, Selamat Menebarkan Kedamaian

Jakarta OLNewsIndonesia. Umat Nasrani hari ini merayakan Natal. Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyampaikan pesan Natal kepada umat yang merayakan.

“Buat segenap Umat Kristiani yg sedang bersukacita, Selamat Merayakan Natal,” terang Menag melalui pesan singkat, Senin (25/12).

“Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati,” sambungnya.

Menag berharap, Natal menjadi momentum bagi Umat Kristiani untuk terus meningkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama. Menurutnya, Natal bisa menjadi momentum bagi umat Nasrani untuk kembali ke esensi ajaran agama yang memanusiakan sesama.

“Mari kita saling menghargai dan menghormati antarsesama saudara sebangsa. Baik terhadap yg merayakan maupun yg tidak. Baik terhadap yg tak mengucapkan “Selamat Natal” karena keyakinannya, maupun terhadap yang mengucapkannya,” tutur Menag.

Menag saat ini sedang melaksanakan tugas negara, melakukan pembahasan persiapan haji 1439H/2018M bersama Menteri Haji Arab Saudi di Jeddah dan Makkah. Menag dijadwalkan akan berada di Arab Saudi sampai 26 Desember mendatang.

Peringatan Natal Nasional rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan diselenggarakan pada 28 Desember 2017 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Source : Kemenag

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.