by

Lewat Twitter dan Facebook, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal

Jakarta OLNewsIndonesia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan Selamat Merayakan Natal untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, yang hari Senin (25/12) ini merayakan Natal. Ucapan selama ini disampaikan Presiden Jokowi melalui cuitan di akun twitternya dan fanpage facebook miliknya.

“Untuk umat Kristiani di seluruh Indonesia, saya mengucapkan selamat merayakan Natal. Keragaman umat beragama di Indonesia adalah rahmat bagi kita semua,” tulis Presiden Jokowi melalui akun twitternya @jokowi, yang diunggahnya pada Senin (25/12) pagi.

Sementara melalui fanpage facebook miliknya, Presiden Jokowi selain mengucapkan “Selamat Hari Natal 2017 Bagi Segenap Umar Kristiani”, juga menambahkan kata-kata “Keragaman adalah rahmat bagi kita semua. Semoga kedamaian dan keselamatan senantiasa menyertai kita, di dunia dan di negeri ini.

Harapan Menag

Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saefuddin juga menyampaikan ucapan “Selamat Merayakan Natal” bagi umat Kristiana yang sedang bersukacita. “Selamat menebarkan kedamaian bagi sesama. Damai di bumi, damai di hati” tulis Menag melalui akun twitternya @lukmansaifuddin, yang diunggahnya Senin (25/12) pagi.

Sementara melalui website www.kemenag.go.id, Menag berharap Natal menjadi momentum bagi Umat Kristiani untuk terus meningkatkan kualitas pemahaman dan pengamalan ajaran agama.

Menurutnya, Natal bisa menjadi momentum bagi umat Nasrani untuk kembali ke esensi ajaran agama yang memanusiakan sesama.

“Mari kita saling menghargai dan menghormati antarsesama saudara sebangsa. Baik terhadap yg merayakan maupun yg tidak. Baik terhadap yg tak mengucapkan “Selamat Natal” karena keyakinannya, maupun terhadap yang mengucapkannya,” tutur Menag.

Source : Setkab

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.