by

Propam Poldasu Lakukan Gaktiblin Terhadap Personil Polres Karo

Berita Karo, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka menjaga kedisplinan tiap personil Polri, Bidpropam Polda Sumut bersama Sipropam Polres Tanah Karo, Kamis (24/03.2022) sekira pukul 08.30 WIB, melaksanakan Penegakkan Disiplin (Gaktiblin) Personil Polri Polres Tanah Karo, di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo.

Kegiatan Gaktiblin yang dilakukan, dengan pengecekan sikap tampang, Atribut Pakaian Dinas, dan kelengkapan surat surat identitas pribadi dan senjata api.

Tim Bidpropam Polda Sumut dipimpin oleh PS. Kaurbinplin Subbidprovos AKP Iman Azhari Ginting, S.H, M.H, didampingi Personil Sipropam Polres Tanah Karo, mengecek satu persatu personil dalam barisan pelaksanaan Apel Pagi.

Pada pembukaan kegiatan, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H, yang diwakili Waka Polres Kompol Aron Siahaan, S.H, menyampaikan kepada personil, bahwa menjadi atensi bersama kepada seluruh Personil, untuk taat aturan aturan di Kepolisian, dimulai dari Sikap Tampang, Atribut Pakaian Dinas, dan kelengkapan surat surat identitas pribadi.

“Dari pelaksanaan Gaktiblin Rutin ini, diharapkan rekan rekan personil dapat berdinas di Kepolisian ini dengan tetap mentaati aturan disiplin sesuai dengan peraturan yang berlaku,” jelasnya.

Kaurbinplin Subbidprovos yang memimpin kegiatan Gaktiblin mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan di Jajaran Polda Sumut selama sekali setahun, untuk memastikan aturan disiplin bagi Personil Kepolisian sudah dilaksanakan di tiap tiap Personil Jajaran.

Ia juga mengatakan kepada seluruh personil Polres Tanah Karo, untuk menjaga nama baik instansi Polri, hindari pelanggaran sekecil apa pun, laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Setelah pelaksanaan Gaktiblin di Polres Tanah Karo, tim melanjutkan kegiatan di Polsek Tigapanah, Polsek Simpang Empat dan Polsekta Berastagi, tentunya dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.