by

K3S Kecamatan Carita Gelar Halal Bihalal Halal Antara Kepala Sekolah Aktif Dan Kepala Sekolah Purna Bakti Se-Kecamatan Carita

Berita Pandeglang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S) Kecamatan Carita, menggelar kegiatan Halal Bihalal 1443 H, dimana bertemunya para Kepala Sekolah yang masih aktif dan yang sudah purna bakti. Kegiatan diadakan di Rumah Makan Pamatang Carita, Selasa, 24 Mei 2022.

Udin Rapiudin S.Pd selaku K3S ( Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah ) sekaligus pelaksana kegiatan mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja, atas terselenggaranya pertemuan Halal bihalal antara 19 Kepala SD, 2 Kepala Sekolah Plt serta 11 Kepala Sekolah yang sudah Purna Bakti.

Melalui momentum halal bihal ini , Udin berharap tali silaturahmi semakin diikat erat, dan terjadinya kebersamaan. Dan tentunya Udin sangat berharap agar kegiatan ini bisa terus bisa dilakukan di masa mendatang atau menjadi rutin.

Sementara itu perwakilan dari rekan-rekan yang purna bakti, Suharta, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat baginya, karena bisa bertemu dengan rekan-rekan yang masih aktif maupun berjumpa dengan rekan-rekan yang sudah pensiun.

Dan tentunya Suharta mengapresiasi atas undangan yang diberikan kepadanya maupun kepada rekan-rekannya yang sudah pensiun. Sekaligus mengunakan kesempatan ini untuk tukar menukar masukan dan bermaaf-maafan.

Ucapan senada juga diucapkan perwakilan Kepala Sekolah K3s yang masih bertugas H Nasrudin S.Pd, bahwa kegiatan ini selain silaturahmi juga tentunya dijadikan bukti bahwa yang lebih muda masih memberikan hormat kepada para senior.

Dan memohon doa dari para senior, agar para adik-adiknya yang masih bertugas untuk diberikan doa kelancaran dan kesehatan dalam menjalankan tugas-tugasnya, ujar H Nasrudin.

Ju