Polres Karo Gelar Pelatihan Operator P-Care Vaksin Covid-19

Berita Karo.OLNewsindonesia.Selasa(23/08/21)

Dalam menunjang program pemerintah dalam hal percepatan proses vaksinasi Covid-19, pada Senin kemarin (23/08.2021) Polres Tanah Karo menggelar Pelatihan Operator P-Care (Sistem Informasi berbasis webside) Vaksin Covid-19 bagi relawan.

Kegiatan dilaksanakan di Aula Pur Pur Sage Mako Polres Karo Jalan Veteran Kabanjahe dengan melibatkan relawan dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Pemuda Ansor Karo dan Pujakesuma Kabupaten Karo.

Mewakili Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK, kordinator kegiatan, AKP Budiyanta Kasat Binmas Polres Karo didampingi Kompol SP Anak Ampun SH Kabag Sumda Polres Karo menuturkan, kegiatan pelatihan terhadap para relawan dari beberapa Ormas diutamakan kepada relawan yang bisa menggunakan komputer, dengan tujuan untuk membantu percepatan pelaksanaan giat vaksin massal di wilayah hukum Polres Karo.

Adapun Mentor /Pematerinya dalam kegiatan itu adalah Amrin Zulmi, Sri Wulandari dari BPJS Kabanjahe dan Ari Lopiga, Fitri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo.

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *