by

Terkelin Brahmana Resmi Sandang S2 Magister Hukum

Berita Karo.OLNewsindonesia,Senin(24/02)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH didampingi isteri Ny Sariati Sitompul, menghadiri wisuda lulusan USU Periode II T.A 2019/2020, Senin, (24/02) 2020 pukul 07.00 WIB diruang Auditorium USU Medan jalan Alumni Kampus USU Medan.

Dalam upacara Wisuda tersebut, Rektor USU Prof. Dr. H. Runtung, SH, M. Hum akan Wisuda program study Doktor, program Magister, program Magister dan spesialis, program Pendidikan Spesialis : Fakultas Kedokteran , Fakultas Kedokteran Gigi, dan Program Dokter jenjang Magister Fakultas Kedokteran.

Prof. Runtung mengatakan Wisuda tersebut diselenggarakan selama 2 hari, yaitu tanggal 24-25 Pebruari 2020, dilaksanakan satu hari full dibagi dua sesi, dimana sesi pertama dimulai jam 07.00 WIB kemudian sesi II dimulai pukul 14.00 WIB, “ujarnya.

Dalam sambutan, Rektor menyampaikan pagi yang menyenangkan hari ini, mari kita syukuri, di pagi hari ini, kita bersilaturahmi dan bersama-sama di Gedung Auditorium USU, untuk prosesi wisuda, dalam keadaaan yang sehat dan dalam ruang optimis menyambut suatu masa depan yang gemilang untuk kita bersama, “terangnya.

Sambung Rektor, ilmu yang telah Anda dapatkan di kampus ini akan dikembangkan untuk digunakan dan membantu masyarakat dalam perundingan yang membahas dan membantu yang meningkatkan komplek ke depan,tambahnya lagi.

Hal senada dikatakan Prof. Dr. Budiman Ginting, SH, M. Hum,selaku dekan Fakultas Hukum USU membenarkan Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH telah dinyatakan lulus dalam program Magister S2 dan menyandang predikat M.H (Magister Hukum) setelah diwisuda oleh Rektor USU tadi.Mulai sekarang, Terkelin Brahmana, SH, MH sebutan gelar titelnya sudah menjadi syah dan melekat, serta bagian dari Alumni USU, “ucapnya singkat.

Sementara Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH saat dimintai tanggapannya usai wisuda oleh awak Media, mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan telah memberikan kesehatan sampai hari ini, dapat mengikuti prosesi wisuda sejak awal hingga akhir acara. Semua ini tidak terlepas dari , berkat doa dan dukungan keluarga terutama isteri tercinta, yang setiap saat, menemani dan mendorong saya dalam menuntut ilmu dalam situasi apapun,”imbuhnya.

Ket foto : usai Wisuda Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH bersama isteri Ny. Sariati Br Sitompul foto bersama dan memperlihatkan Piagam dan  buku Wisuda di ruang Auditorium USU, Senin (24/02) 2020 (Ist)
Ket foto : usai Wisuda Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH bersama isteri Ny. Sariati Br Sitompul foto bersama dan memperlihatkan Piagam dan buku Wisuda di ruang Auditorium USU, Senin (24/02) 2020 (Ist)

Selain itu, tak lupa bagi Sahabat, Teman , kerabat bahkan masyarakat Karo khususnya, saya ucapkan terima kasih, yang selama ini memberikan doa bagi saya. Untuk itu, saya pribadi mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada pimpinan USU, Dekan bahkan Dosen pembimbing saya yang telah tekun memberikan ilmu dan nasehat sehingga apa yang raih saat ini merupakan apresiasi yang sangat luar biasa bagi saya dan keluarga saya, “terang Terkelin.

Terpantau usai wisuda, terlihat mengalir deras ucapan selamat dan ucapan sukses kepada Terkelin Brahmana, SH, MH dari para tamu undangan yang hadir sejak awal sudah mengetahui wisuda tersebut, diantaranya Kombes Pol Doktor Antonius Ginting, SPOG, MARS yang menjabat sebagai Karumkit Bhayangkara Tk. II Medan dan Effendy Sinuhaji, SH, MH manajer Kim Pabrik Seng di Belawan serta ucapan via whatsapp juga hal yang sama terlihat,”ucap Terkelin menuturkan.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.