by

Laka Lantas Maut Lintas Desa Gajah- Simpang Empat, Dua Orang Tewas

Berita Karo.OLNewsindonesia,Selasa(24/03)

Kecelakaan maut antara sepeda motor (Septor) dengan mobil Dumtruck terjadi pada hari Senin (23/03) 2020 sekira pukul 14.20 WIB di Jalan lintas umum Berastagi-Simpang Empat, tepatnya tak jauh dari Sekolah Dasar Negeri Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo merenggut nyawa dua orang korban.

Mengetahui kejadian itu warga langsung memberikan pertolongan dengan membawa kedua korban menuju Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk divisum dan perkaranya langsung ditangani oleh pihak Sat Lantas Polres, dan informasi yang dihimpun dari warga ,salah satu korban bernama RB. Sembiring Brahmana (15) warga Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo dan masih sekolah di SMP Negeri Simpang Empat Kelas IX.Sementara teman RB yang berada diatas boncengannya hingga saat ini belum diketahui identitasnya dan begitu juga warga dari mana ,sehingga dilakukan pencarian terhadap keberadaan keluarganya.

Ket foto : Kedua Korban Laka Lantas di jalan umum Berastagi-Simpang Empat Kabupaten Karo, saat di tangani tim medis RSU Kabanjahe, Senin (23/03) 2020 (Ist)
Ket foto : Kedua Korban Laka Lantas di jalan umum Berastagi-Simpang Empat Kabupaten Karo, saat di tangani tim medis RSU Kabanjahe, Senin (23/03) 2020 (Ist)

Informasi yang diperoleh dari Sat Lantas Polres Karo dari TKP mengatakan, “saat kejadian tersebut korban menunggangi Septor Yamaha Jupiter BK 3097 UH warna biru yang berboncengan dengan temannya menuju kearah Simpang Empat. Sesampinya di lokasi kejadian ,jalan agak menikung sedikit didekat rumah Daniel karo-Karo sementara dari arah berlawanan datang mobil Dump Truck Isuzu BK 9903 EJ muatan Dolomit yang disopiri oleh Edward Jener Boni Armada Sembiring (28) warga Jalan Mesjid Raya Kelurahan Tambak Lau Mulgap II Kecamatan Berastagi dalam kecepatan sedang, “terangnya.

Dilihat dari kejadian di TKP,bahwa Septor tersebut diduga terlalu mengambil jalur kekanan dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak bagian depan mobil Truck tersebut sehingga kedua korbannya mengalami luka berat dan meninggal dunia. Sedangkan salah satu korbannya belum diketahui identitasnya hingga saat berita ini di kirim ke Redaksi dan kami berupaya untuk melakukan pencarian terhadap keluarganya,”ujar Kanit Laka Polres Karo Iptu Ngemok Ginting kepada wartawan.

(David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.