by

PWRI: Bangsa Tak Boleh Retak Karena Pilpres

-BERITA, BOGOR-473 views

Berita Bogor, Media Online News Indonesia, Rabu(24/04). 

Berniat merekatkan bangsa pasca pilpres,Persatuan Wartawan Repulik Indonesia (PWRI) Kabupaten Bogor berencana menggelar Deklarasi perdamaian pada  Jumat , (26/04) mendatang.
Kegiatan tersebut rencananya akan digelar padajam 13:00 di gedung Tegar beriman.

Kepada Online News Indonesia, Ketua PDRI Kabupaten Bogor, Rohmat Selamat menerangkan. Acara tersebut mendapat dukungan dari setiap elemen masyarakat.  Karenanya, rutonitas tahunan ini tak berkaitan dengan kepentingan salah satu calon pilpres tertentu.

“Saya tegaskan tidak ada kepentingan politik terhadap salah satu pilpres tertentu, dan tidak mempersoalkan pilihan politik masing , siapapun yang akan jadi Presidennya harus bisa memprsatukan bangsa, ” tegasnya.

Lebih lanjut ia berharap, kegiatan ini dapat teralisasi.  Sehingga dapat menjadi sample perdamaian  untuk kepwntingan bangsa dan negara.

Lebih dari itu,  event tersebut dapat menjadi contoh bagi daerah wilayah-wilayah lainnya, untuk saling memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga terlihat oleh bangsa lain, bahwa pesta demokrasi kita damai dan persatuan dan persatuan bangsa setelah pilpres semakin kokoh.

“Dengan harapan PWRI akan menjadi corong pembaharuan terdepan untuk memperbaiki, mengkritisi yang salah kita perbaiki bersama dan yang benar kita apresiasi, serta ikut berperan dalam pembangunan di era industri 4.0 four point zero, ikut serta menjadi garda terdepan menjaga kearifan lokal,”ungkapnya.

(Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.