Bupati Karo Hadiri Penandatanganan Piagam Zona Integritas Polres Tanah Karo

 

Tanah Karo.Olnewsindonesia,Kamis(24/05)

Bupati Karo Hadiri Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Polres Tanah Karo, yang diselenggrakan di Aula Purpur Sage Mapolres TK, Kamis (24/05).

Pencanangan zona integritas di Polres Tanah Karo merupakan kegiatan eksternal dan internal guna menunjukan keseriusan dari Polres Tanah Karo untuk melakukan perubahan pada jajaran Polres Tanah Karo menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ket foto  : Bupati Karo menyaksikan penandatanganan piagam oleh Kapolres Karo Kamis (24/05)
Ket foto : Bupati Karo menyaksikan penandatanganan piagam oleh Kapolres Karo Kamis (24/05)

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan dilakukannya pemberantasan KKN dan wilayah bersih dan melayani merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kinerja untuk dapat memenuhi harapan dan aspirasi masyarakat di dalam pembangunan.

Bupati Karo juga berharap dengan adanya pencanangan zona integritas ini diharapkan terdapat perbaikan nyata dimasa akan datang sebagai landasan kokoh seluruh aparatur Negara untuk meningkatkan kinerja dan kompetisinya sehingga seluruhnya terbebas dari praktek perbuatan tercela yang dapat mencederai amanah rakyat. “Untuk itu kita berharap melalui penandatangan ini hendaknya menjadi penyemangat bagi satuan kerja dilingkungan kita untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya harus didukung dengan pengawasan yang konsisten dan objektif, jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres TK AKBP Benny R Hutajulu, Kajari Karo Gloria Sinuhaji, SH, MH, Anggota DPRD Raja Urung Mahesa, Unsur FKPD mewakili Kodim dan Pengadilan, Ketua Moderamen GBKP, Kepala Kesbangpol Tetap Ginting, S.Sos, Tokoh Agama dan Masyarakat serta akademisi.

(David-olnewsindonesia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *