by

Bupati Apresiasi Ketua Dekranasda Sumut, Karo Terima Bantuan Perlengkapan UMKM Dari Pemprovsu

Berita  Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(23/10)

Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumut Ny Nawal Edy Rahmayadi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Dekranasda Kab. Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana, sebagai bentuk program pemerintah dalam pemulihan ekonomi Nasional bagi pelaku UMKM binaan Dekranasda, Jumat (23/10) 2020 pukul 09.00 WIB di pendopo rumah dinas Gubernur Sumatera Utara.

Dalam arahan ketua Dekranasda Provsu Ny.Nawal Edy Rahmayadi mengatakan Alhamdulillah, dalam kondisi sulit saat ini Pemerintah masih memperhatikan kesulitan yang dialami masyarakat terlebih dibawah binaan Dekranasda, tentu bantuan ini sangat membantu para UMKM,”ujarnya.

Lebih lanjut, Ny.Nawal pun menyampaikan ucapan penyemangat bagi para ketua Dekranasda Kabupaten dan pelaku UMKM agar tetap produktif dan berkreativitas di kondisi sulit sekarang ini. Selain itu, Ny.Nawal berdoa agar keadaan segera membaik dan normal kembali.

Tetap semangat, saya tahu saat ini sedang menghadapi situasi sulit. Tetap laksanakan protokol penanganan Covid-19, jaga jarak, hindari kerumunan, dan jangan keluar rumah jika tidak terlalu penting. Jaga diri dan keluarga,”himbau nya.

Sementara ketua Dekranasda Kab. Karo Ny Sariati Terkelin Brahmana, usai acara menyebutkan sangat berterimakasih kasih kepada Ketua Dekranasda Sumut yang telah memberikan bantuan bagi pelaku UMKM (usaha mikro, kecil dan menengah) binaan Dekranasda Kab . Karo. Walaupun hanya 13 Unit perlengkapan bagi industri kecil, tentu ini sangat bermanfaat dan segera akan saya salurkan kepada pihak binaan UMKM Dekranasda Kab . Karo. Sebutnya

Terpisah, Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapresiasi Ketua Dekranasda Sumut yang telah memberikan bantuan ke Dekranasda Kab Karo, sebab tidak semua daerah harus mendapatkan bantuan tersebut.

Untuk itu, Pemkab Karo siap bersinergi dengan ketua Dekranasda Kab Karo kedepan dalam menyalurkan bantuan yang diterima tersebut, sebagai bentuk Pemkab Karo turut mendukung program program yang dilakukan oleh Dekranasda Kab. Karo,”sebutnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.