11 Kecamatan Di Kabupaten Karo Sudah Selesai Perekapan Suara Pemilu

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sampai hari Kamis, 22 Februari 2024, sudah ada 11 (sebelas) Kecamatan selesai melaksanakan perekapan surat suara dari Sidang Pleno yang dilaksanakan di masing masing Kantor PPK Kecamatan. Dan untuk pendistribusian logistik surat suara kembali ke Gudang KPU, jajaran Polres Tanah Karo terus melekat melakukan pengamanan dan pengawalan.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol A. Abdilah, S.H, mengatakan pihaknya telah mengawal Logistik surat suara Pemilu dari 11 Kecamatan yakni, Kecamatan Simpang Empat, Kecamatan Kutabuluh, Kecamatan Payung, Kecamatan Merdeka, Kecamatan Naman Teran, Kecamatan Munthe, Kecamatan Tigabinanga, Kecamatan Tigandreket, Kecamatan Mardingding, Kecamatan Lau Baleng dan Kecamatan Dolat Rakyat.

“Alhamdulillah 11 Kecamatan sudah selesai tahap rekapitulasi di PPK jajaran. Dan sampai pagi tadi, kesemua logistik surat suara dari 11 Kecamatan tersebut sudah berada di Gudang Logistik KPUD dalam keadaan aman dan baik”, kata Kabag Ops, Kamis (22/02.2024) di Mapolres Tanah Karo kepada wartawan.

Ditambahkannya, untuk 6 Kecamatan yang masih melakukan perekapan sampai hari ini, diperkirakan selesai lebih kurang 2 sampai 3 hari lagi.

“Jajaran Polri, masih terus standbye di Kantor PPK yang masih melaksanakan perekapan Sidang Pleno. Kita pastikan kesemuanya dapat terus berjalan dengan aman hingga pengawalan kembali ke Gudang Logistik KPUD Karo”, terangnya.

(David)