by

KASAU Ikuti Wreath Laying Ceremony Di Arlington National Cemetary

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Setelah menerima medali Legion of Merit dari Pemerintah Amerika Serikat, Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P, CSFA, menghadiri ziarah ke Arlington National Cemetary, di Washington, Jumat (20/5/2022) dan dikutip Olnewsindonesia pada, Minggu (22/5).

Pada kesempatan tersebut Kasau mengikuti Wreath Laying Ceremony di Tomb of Unknown Soldier didampingi Maj Gen Joel D. Jackson selaku Commander of the Air Force District of Washington dan 320th Expeditionary Wing.

Penghargaan Medali Legion of Merit dari pemerintah Amerika Serikat, bertempat di Joint Base Anacostia Bolling (JBAB), Washington DC, Amerika Serikat diberikan kepada Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E, M.P.P, CSF

Medali kehormatan tersebut dikalungkan oleh Kasau AS, Jenderal Charles Q. Brown Jr., sebagai penghargaan dari Pemerintah AS atas jasa, prestasi dan pengabdian bagi negara yang juga memberikan sumbangsih luar biasa dalam mempererat hubungan Angkatan Udara Indonesia dengan Angkatan Udara AS sebagai bagian dari upaya memelihara perdamaian kawasan Indo Pasifik.

Turut hadir dalam kegiatan penganugerahan mendali tersebut Athan RI Washington DC Marsekal Pertama Tjahja Elang Migdiawan, Asintel, Asops dan Gubernur AAU.

Relhutniau