by

FTSJ Kirimkan Bantuan Susu Untuk Anak Penyintas Gempa Cianjur

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

PT Food Station Tjipinang Jaya (FSTJ) kembali menyerahkan bantuan kepada penyintas gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (20/12). Berbagai upaya diberikan mulai dari bantuan logistik hingga pemulihan kesehatan.

Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mengirimkan bantuan berupa susu UHT untuk anak-anak penyintas gempa bumi di Cianjur.

“Kami menyerahkan bantuan secara langsung kepada para penyintas gempa bumi dan berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi untuk anak-anak korban gempa bumi,” ujarnya, Rabu (21/12).

Ia menjelaskan, penyaluran bantuan ada di dua lokasi yaitu Cibulakan dan Desa Serampat, Kecamatan Cugenang. Selain bantuan pemenuhan gizi anak, kolaborasi ini memberikan batuan trauma healing kepada ibu-ibu dan anak-anak penyintas gempa.

“Kami menghadirkan aktivitas yang menyenangkan, khususnya untuk anak-anak dan ibu-ibu berupa aktivitas permainan seru dan mewarnai gambar, agar mereka mendapatkan penyegaran di tengah situasi yang sulit. Semoga bantuan dari kami dan LPAI dapat bermanfaat untuk warga,” tandasnya.

210