by

Bimtek Produk Ekonomi Kreatif Diikuti 150 Jakreneur

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 150 Jakpreneur Sudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Jakarta Barat, mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) tentang pengembangan produk ekonomi kreatif di Ruang Soewiryo Lantai 16 Gedung Wali Kota.

Menurut Kasudin Parekraf Jakarta Barat, Sonti Pangaribuan, kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari, mulai 22 hingga 24 Agustus 2022. Pada hari pertama materi yang diberikan tentang fotografi, hari kedua desain komunikasi visual dan hari ketiga materi tentang laporan keuangan.

“Bimtek dilaksanakan selama tiga hari, tiap hari diikuti 50 peserta,” katanya, Senin (22/8).

Kasie Ekonomi Kreatif Sudin Parekraf Jakarta Barat, Ujang Supandi menjelaskan, pada hari pertama materi diberikan oleh Fauzi Satya Pratama (Content Creator) dan Evelyn Lonardy (Fotografer dan Founder Foto Produk Lokal IG).

Untuk hari kedua, narasumber yang dihadirkan Bimo Finca Azvy (Graphic Desainer, Hogarth Worldwide) dan Syammas Pinasthika (Creative Officer sedesain.id).

Sedangkan di hari ketiga, penyampaian materi diberikan oleh Retno Wulan Ayodia (Penulis 32 Buku & E-Book, Managemen dan Kewirausahaan), dan Muhammad Kazimi (Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Tridharma Widya).

Ujang berharap, peserta yang mengikuti bimtek nantinya dapat mengetahui hal-hal yang perlu disiapkan untuk mendapatkan hasil foto terbaik untuk peningkatan kualitas produk.

“Kami berharap, produk ekonomi kreatif di Jakarta Barat terus berkembang,” tandasnya.

Jmy