Inolia Ginting Salurkan Paket Sembako Kepada Insan Pers Kabupaten Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia,Rabu(22/04)

Pasca pandemi virus Corona (Covid-19) yang makin berkepanjangan sehingga status darurat bencana non alam masih tetap diberlakukan yang juga membuat tergerak hati salah seorang Anggota DPRD Karo, Inolia Br Ginting membagikan Sembako terhadap Insan Pers selaku Garda Terdepan untuk mempublikasikan Covid-19 di Kabupaten Karo, Rabu (22/04) 2020 sekira pukul 15.00 WIB di Sekretariat Walantara Kabupaten Karo Jalan Nabung Surbakti Kabanjahe Kabupaten Karo.

Inolia Br Ginting menyampaikan bahwa bantuan ini hanya sekedar meringankan sedikit beban para Insan Pers atau Wartawan selaku Mitra Kerja dan merupakan sebagai garda terdepan dalam peliputan wabah Virus Corona.
Sesuai dengan himbauan pemerintah kita di hapuskan dirumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tentu berdampak ke perekonomian kita, jadi secara pribadi tergerak hati saya memberikan Sembako untuk meringankan beban sesama,”ujarnya.

Lanjutnya, “Semalam adalah hari Kartini jadi selaku saya keterwakilan perempuan ada rasa bangga bisa berperan walau dalam hal kecil seperti ini,dan saya juga sangat mengapresiasi kinerja pers, yang merupakan tugas dan panggilan untuk memberikan informasi tentang Covid-19 dan berita lainnya. Oleh karena itu saya datang kesini memberikan 50 paket bingkisan Sembako, mudah mudahan bisa meringankan kelengkapan Sembako untuk kebutuhan. Harapan saya kepada Pers sehat, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas nya, semoga badai ini cepat berlalu, “akhirnya.

Ket foto  : Anggota DPRD Karo Inolia Ginting tampak memberikan secara simbolis Bingkisan Sembako kepada salah satu perwakilan PJTK Kabupaten Karo, Rabu (22/04) 2020 (Ist)
Ket foto : Anggota DPRD Karo Inolia Ginting tampak memberikan secara simbolis Bingkisan Sembako kepada salah satu perwakilan PJTK Kabupaten Karo, Rabu (22/04) 2020 (Ist)

Ditempat yang sama, Wakil Ketua PJTK Rekro Tarigan usai menerima paket Sembako mengatakan, bahwa ditengah situasi wabah virus Covid-19 melanda dunia, khususnya Kabupaten Karo, masih ada jejak ibu Kartini yang peduli kepada kami para awak media. Untuk itu kami PJTK mengucapkan banyak terimakasih kepada Inolia Br Ginting dan keluarga, Doa kami agar keluarga diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah ruah serta Kartini Kartini lainya di DPRD Karo juga tergugah hatinya menyalurkan kemanusiaan ini,”ujar Rekro Tarigan.

Sedangkan, Daris Kaban Ketua DPD WALANTARA Kab Karo mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan anggota DPRD Karo Inolia Ginting menggunakan tempat di Sekretariat WALANTARA dalam rangka pemberian bantuan kemanusiaan berupa Sembako terhadap Insan Pers di Karo,”ucapnya.

Pantauan crew olnewsindonesia.com tampak bantuan bingkisan Sembako tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Inolia Ginting dari Fraksi Gerindra kepada Rekro Tarigan Wakil Ketua PJTK (Persadan Journalist Tanah Karo), Ketua PWI Karo Justianus Purba, dan Ketua WALANTARA Daris Kaban serta Perwakilan dari KOSWARI Gogo Barus.

(David )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *