by

DPP Aliansi Indonesia Gelar Seminar Bertajuk Pilkada Jawa Barat Tanpa Berita Hoax

-BERITA-134 views

Bekasi.Olnewsindonesia,Kamis(22/03)

Sosialisasi Pilkada dan Antisipasi Hoax Di Pilkada Bekasi mendapat respon positif dari kalangan masyarakat terutama elemen masyarakat yang menginginkan pola demokrasi aman dan damai.

Bertempat di WARNA WARNI jalan kalimalang tambun DPP ALIANSI INDONESIA mengelar SEMINAR SEHARI dengan mengundang para aktivis bekasi,mendiskusikan penolakkan berita HOAX ,BLACK CAMPION serta INTOLERANSI di Pilkada Kota Bekasi.

Dalam kata sambutanya ketua panitia SUGONO, dihadapan peserta menyampaikan bahwa setiap masyarakat berkewajiban untuk “TOLAK HOAX atau BERiTA BOHONG, karena dapat mencederai perjalanan demokrasi di jawa barat pada pilkada serentak ditahun 2018”.

Seminar yang mendaulat para narasumber dari KESBANGPOL,PANWAS KPU,KOMISIONER KPUD KAB BEKASI serta pihak POLRES KABUPATEN BEKASI berjalan dengan sukses dan banyak menarik para aktivis yang hadir serta di beri kesempatan untuk bertanya kepada para narasumber.

DPP ALIANSI INDONESIA berharap dengan adanya seminar yang digelar mampu mewujudkan peran masyarakat yang tergabung pada ormas untuk mewujudkan situasi PILKADA JABAR dapat berjalan seperti mana mestinya serta memberikan pemahaman yang positip bagi masyarakat tentang demokrasi diwilayah jawa barat khususnya Kota Bekasi.

(Neil)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed