by

Gereja HKBP Rianiate Terima Bantuan Uang Tunai 25 Juta Pada Acara Gelar Pasar Murah

Samosir,OlNewsindonesia,Jum’at (22/12)

Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan) Rianiate Pangururan Samosir, terima 25 juta Tunai dari kegiatan gelar pasar murah sembako dipelataran gereja HKBP Rianiate Pangururan Samosir Sumatera Utara, Kamis (21/12).

Paket sembako murah yang di sponsori oleh PT.Musim Mas memberikan 500 paket sembako kepada gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Rianiate untuk dibagikan kepada jemaat dalam menyambut hari Natal.

“Sebanyak 500 paket sembako akan di bagikan oleh pihak gereja, dengan ketentuan setiap paket dihargai Rp.50.000. Dan setiap Kepala Keluarga jemaat HKBP Rianiate hanya boleh mendapatkan satu paket kupon”, ungkap Pdt.Toni Nainggolan S.Th kepada OLNewsimdonesia Samosir, Kamis (21/12) disela pembagian paket sembako murah dipelataran HKBP Rianiate Pangururan Samosir Sumatera Utara.

Setiap paket nya terdiri atas:
1. GULA pasir 2Kg.
2. BERAS 3Kg
3. Tepung Tapioka 1Kg
4. Minyak Goreng 2L
5. Sirup 1 Botol.

Hasil dari penjualan paket sembako murah, keseluruhan akan diberikan kepada kita (pihak gereja), sebagai bentuk bantuan dari pemerintah melalui sponsor PT.Musim mas.

Foto: Mewakili Pengurus Gereja HKBP Rianiate Pangururan Samosir, Pdt.Toni Nainggolan S.Th (Berbaju Putih) menerima bantuan 25 jt Tunai dari sponsor PT.Musim Mas yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Sembako Murah.
Foto: Mewakili Pengurus Gereja HKBP Rianiate Pangururan Samosir, Pdt.Toni Nainggolan S.Th (Berbaju Putih) menerima bantuan 25 jt Tunai dari sponsor PT.Musim Mas yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pasar Sembako Murah.

Jika ditotal kan dari jumlah paket 500 x Rp.50.000,- maka totalnya Rp.25 jt, akan diberikan kepada kami (Gereja HKBP Rianiate), ujar Pdt.Toni

Pdt.Toni Nainggolan S.Th yang merupakan pimpinan Gereja HKBP Rianiate Pangururan, mengucap syukur kepada Tuhan dengan bantuan hasil penjualan sembako murah yang diberikan kepada kami, dan bagi pihak pihak yang telah membantu, kami ucapkan terima kasih, dan semoga Tuhan memberkati orang yang berbuat sosial sesama manusia, dan semoga kegiatan ini berkelanjutan setiap tahun nya, harap Pdt.Toni.

(SMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.