Lingkungan Warga Dipercantik PPSU Cibubur Dengan Lukisan Mural

BERITA, JAKARTA2 Views

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Tiga personel PPSU Kelurahan Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur, menghiasi lingkungan warga Jalan Al Huda RT 06/05, dengan lukisan mural.

Kasi Ekbang Kelurahan Cibubur, Heru Kristianto mengatakan, pasukan oranye ini melukis mural di lapangan bulutangkis dan dinding rumah warga dengan gambar-gambar menarik . Pembuatan mural ini menindaklanjuti permohonan ketua RT setempat.

“Pembuatan mural ini tindak lanjut usulan pengurus RT. Pembuatan mural sudah dilakukan sejak Senin lalu dan targetnya akhir pekan ini rampung,” kata Heru, Jumat (20/1).

Menurutnya, dalam pembuatan mural ini pihaknya hanya menyiapkan tiga anggota PPSU. Sedangkan kebutuhan cat, tiner, kuas atau lainnya disiapkan warga setempat.

Pembuatan mural ini, direspon positif Agus (50), warga RT 06/05 Cibubur. Menurutnya, mural ini memotivasi warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah.

“Sekarang belum jadi saja sudah terlihat bagus. Apalagi kalau sudah jadi, pasti akan lebih menarik lagi. Warga sangat apresiasi adanya mural ini,” pungkasnya.

210