by

Kembali Intensifkan Satpol PP Jakarta Pusat Sosialisasi Bahaya Narkoba

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Pusat kembali akan mengintensifkan sosialisasi bahaya narkoba ke lingkungan warga tahun ini.

Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Jakarta Pusat, Ilyas Adi Bayu mengatakan, dalam sosialisasi ini, pihaknya menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) yang akan mengedukasi bahayanya penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang secara langsung ke masyarakat.

“Tahun ini tetap kita lanjutkan. Kami akan adakan setiap Kamis dengan berkeliling ke permukiman warga menggunakan pengeras suara,” ujarnya, Jumat (20/1).

Ia melanjutkan, selama sosialisasi, pihaknya juga akan membawa spanduk bertuliskan bahaya narkoba dan menjawab pertanyaan warga yang ingin mengetahui secara detail terkait penanggulangan narkoba.

“Sosialisasi ini diharapkan dapat dirasakan manfaatnya bagi warga,” katanya.

Ilyas menambahkan, sama seperti tahun lalu, sosialisasi kali ini diadakan bergilir ke setiap RW yang tersebar di 44 kelurahan di Jakarta Pusat.

“Tanpa peran warga, peredaran narkoba sulit diberantas. Kami mengajak warga ikut serta mendeteksi dini dan melaporkan peredaran narkoba,” tandasnya.

210