by

Sat Lantas Polres Nias Bersama Pendeta Juliman Harefa Kunjungi Penderita Hidrosefalus Craniosynotosis

Berita Nias, Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kasat Lantas Polres Nias AKP Galih Ramadhan Harionursid, SIK diwakili Kanit Reg Ident Iptu Sonahami Lase, SH bersama Pdt. Juliman Harefa, S.Th, M.Div, Th.M mengunjungi Gracielo Zebua (8) penderita Hidrosefalus Craniosynotosis di Desa Lasara Bahili Gunungsitoli, Sabtu (21/05/22) pagi

Menurut Iptu Sonahami Lase, kegiatan sosial tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian Satuan Lalulintas Polres Nias dibawah komando Kasat Lantas AKP Galih Ramadhan Harionursid, SIK kepada warga yang berkebutuhan khusus.

“Kegiatan kunjungan kasih ini sebagai wujud kepedulian Satuan Lalulintas Polres Nias bagi saudara kita yang berkebutuhan khusus. Disini, kita juga Pdt. Juliman Harefa, berdoa untuk kesembuhan adik kita Gracielo,“ terang Sonahami.

Orangtua Gracielo, Ama Cintia Zebua menyampaikan bahwa putranya sudah delapan tahun menderita penyakit Hidrosefalus Craniosynotosis ( kelebihan cairan di kepala ). Namun, situasi ekonomi sebagai seorang buruh terbatas untuk memberikan pengobatan maksimal bagi si buah hati.

“Kami sudah berupaya membawa Gracielo berobat sampai di Medan, namun situasi ekonomi membuat perobatan anak kami ini terhenti“ ujar Ama Cintia.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada Polres Nias yang selalu memberi perhatian bagi kesehatan Gracielo. Terutama hari ini, kami bisa dikunjungi Pak Pendeta Harefa yang berdoa bersama untuk pulihnya Gracielo. Terimakasih telah menjadi saluran berkat bagi kami sekeluarga. Kiranya Tuhan selalu memberkati” Sambung Ama Cintia.

Dalam kunjungan tersebut, Sat Lantas Polres Nias bersama Pendeta Juliman Harefa menyerahkan sejumlah tali asih yang diterima oleh kedua orangtua Gracielo.

Relhupoldasu