by

WB Rutan Kabanjahe ‘HIJRAH’ Bersama Ustadz Salman Sakti Eks Band Sheila On Seven

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Hari ini, menjadi hari yang berbahagia bagi Warga Binaan (WB) Rumah Tahanan (Rutan) Kabanjahe khususnya yang beragama Islam. Sebab kedatangan tamu spesial yaitu Ustadz Salman Sakti atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ustadz Salman Eks grup band ternama Sheila On 7.

Ustadz Salman sendiri hadir di Rutan Kabanjahe, Sabtu (20/05.2023) diprakarsai oleh Yayasan Al Fatih United yang bekerjasama dengan Yayasan Haji Anif binaan Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajekshah.

Kegiatan Tausiah di Rutan Kabanjahe secara resmi dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan yang diwakili oleh Kepala Subseksi Pengelolaan Jonson Bangun dan kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Al-Fatih United Syahrizal Hasan.

Dalam ceramahnya, Ustad Salman Al-jugjawy menghimbau kepada Warga Binaan Rutan Kabanjahe untuk senantiasa bersyukur atas nikmat Allah, dan ikhlas selama menjalani masa hukuman di Rutan Kabanjahe sebagai momen untuk bertaubat.

Kegiatan diakhiri dengan pembagian sumbangan berupa 300 set perlengkapan sholat, Al-quran, iqra’ sebagai wujud kepedulian Wakil Gubernur Sumut atas pembinaan keagamaan Warga Binaan Rutan Kabanjahe.

(David)