by

Cory Sriwaty Sebayang: Botar Adalah Salah Satu Putra Karo Terbaik..!

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Panitia “Mburo Ate Tedeh” (silaturahmi) gelar Deklarasi Botar (Bobby Tarigan) menuju Karo Satu di Pilkada 2024 di Jambur Milala Mas Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Sabtu (20/05.2023) yang acaranya dimulai sekira pukul 09.00 WIB hingga 18.00 WIB dan dihadiri oleh Bupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang.

Dalam sambutannya, Bupati Karo sampaikan,” kalau Bobby Tarigan ini adalah calon pemimpin atau salah satu sosok Putra Karo yang terbaik di Kabupaten Karo, jadi apa yang pak Bobby buat ini adalah awal pertemuan yang baik buat masyarakat Karo, dan kepada Ibu (istri) Bobby Tarigan agar tetaplah mendukung pak Bobby ini, kata Cory Sebayang penuh semangat, dan disambut tepuk tangan dari pengunjung.

Lanjutnya lagi,” dimana pak Bobby salah satu Putra terbaik Tanah Karo yang ada saat ini, terutama dari Tiga Binanga, jadi kalau sudah berjuang, berjuang lah dengan baik, dan ada pupuk pertanian produksi dari pak Bobby, dimana saya tahu pupuk tersebut adalah salah satu pupuk terbaik yang diberikan kepada warga masyarakat Karo selama ini. Nah disini, Saya sebagai Bupati Karo, sangat mendukung perjuangan pak Bobby Tarigan ini,” ujar Bupati.

Sementara di tempat yang sama, selaku Ketua Panitia, Junias Bravo Tarigan menyampaikan bahwa,” Mburo Ate Tedeh ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memilih pemimpin yang terbaik untuk Tanah Karo Simalem, yakni Putra Terbaik Karo bapak Ir. Bobby Tarigan menjadi Bupati Karo untuk periode 2024-2029, maka kami mohon dukungan dan Doa seluruh masyarakat Tanah Karo agar melangkah bersama memilih Bobby Tarigan menjadi Bupati Karo masa depan,” ujar Junias Bravo Tarigan ini.

Ribuan pengunjung memadati Jambur (aula) Milala Mas tersebut, yang juga turut hadir dalam kegiatan Mburo Ate Tedeh dan Deklarasi Bobby Tarigan ini, diantaranya, Anggota DPRD Karo, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ormas dan Lintas Pemuda yang ada di Kabupaten Karo. Dimana kegiatan ini juga dirangkai dengan hiburan bersama artis – artis Karo ternama, dan lucky draw (undian hadiah kupon).

(David)