by

Ungkap Kasus Narkotika Seberat 43 Kg, Lemkapi Beri Penghargaan Kepada Dir Resnarkoba dan Kapolresta Tangerang

Berita Tanggerang, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Lembaga Kajian Stategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI) memberikan penghargaan kepada Dirresnarkoba Polda Banten dan Kapolresta Tangerang atas prestasi pengungkapan kasus narkotika jenis sabu seberat 43 Kg sindikat jaringan Internasional oleh Ditresnarkoba Polda Banten dan Satresnarkoba Polresta Tangerang di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang pada Selasa (19/07) dan dirilis situs Polri Tribrata pada Rabu (20/07).

Kegiatan dihadiri oleh Dir Resnarkoba Polda Banten, Kombes. Pol. Suhermanto, Kabag Kasat Resnarkoba Polresta Tangerang, Kompol. Gede Adi Sasmita, Direktur Eksekutif LEMKAPI, Edi Saputra Hasibuan, pejabat utama serta personel Polresta Tangerang.

Dalam sambutanya, Dirresnarkoba Polda Banten menyampaikan terima kasih kepada Lemkapi, “Saya mewakili Bapak Kapolda Banten mengucapkan terima kasih kepada LEMKAPI yang telah memberikan Presisi Award dan penghargaan terhadap pengungkapan kasus sindikat narkotika internasional,” kata Dir Resnarkoba Polda Banten.

Penghargaan ini tentu saja menjadi motivasi terhadap kami Ditresnarkoba Polda Banten khususnya jajaran Polresta Tangerang, “Dengan pemberian penghargan ini dapat meningkatkan kinerja kami sehingga tidak ada lagi peredaraan narkoba yang melalui jalur masuk wilayah Polda Banten,” ucap Dir Resnarkoba Polda Banten

Adapun penyampaian Edi Saputra Hasibuan selaku Direktur Eksekutif LEMKAPI pemberian penghargaan ini ialah sebagai bentuk apresiasi kami mewakili masyarakat, “Apresiasi yang tinggi dan berterima kasih kepada Polda Banten dan jajaran dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat terhadap bahaya narkoba,” ucap Direktur Eksekutif LEMKAPI.

Direktur Eksekutif LEMKAPI juga menjelaskan, bisa dibayangkan jika 43 Kg sabu sampai kepada masyarakat, “Jika 43 Kg sabu sampai kepada masyarakat pasti ada jutaan yang akan jadi korban narkoba dan kami bangga atas kinerja Polda Banten dan Jajaran khususnya untuk Ditresnarkoba dan Satnarkoba Polresta Tangerang,” ujar Edi.

Diakhir, kami selalu melaksanakan pemantuan dalam segala bentuk keberhasilan yang dilakukan jajaran Anggota Polri dimanapun bertugas kemudian kami memberikan penghargaan. “Ini adalah wujud penguatan Promoter Kapolri dalam bidang SDM yang unggul dan Harkamtibmas yang mantap,” tutup Direktur Eksekutif LEMKAPI.

210