DK Selection Pastikan Masuk 16 Besar, Pasirsari FC Menyusul Setelah Kalahkan Sukasari Young Star

BERITA, BOGOR, BOLA, SPORTS61 Views

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Memasuki hari ke-11 babak penyisihan grup, Tournament Sepakbola Akbar di Bogor Timur yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Jonggol dengan nama Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol Cup 2022, memperebutkan Piala KONI Kabupaten Bogor, kembali dilanjutkan di Lapangan Sepakbola Puspomad Anoraga milik Yonpomad Jonggol, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pada pertandingan ke-20 dari grup H, partai yang dipimpin oleh wasit Kirun, DK Selection berhasil menjadi tim pertama yang masuk ke babak 16 besar, setelah memenangkan pertandingan melawan Lady FC U-19. Permainan berlangsung alot namun akhirnya DK Selection melalui gol pemain bernomor punggung 11 yaitu Ipung, memastikan kemenangan ditangan.

Manager Tim DK Selection, Agung mensyukuri hasil kemenangan pertandingan. Walaupun hanya menang 1-0, kemenangan ini memastikan DK Selection untuk berlaga dan bertanding di babak 16 besar, ujarnya. Agung juga memuji permainan dan teknik bermain dari Lady FC yang sangat solid dan beberapa kali merepotkan barisan pertahanan DK Selection.

Ditambahkan Agung bahwa DK Selection adalah Klub Sepakbola yang berasal Desa Cibening, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Kehadiran DK Selection di Kompetisi bermodalkan semangat, untuk pantang menyerah. Diakuinya bahwa dalam babak 16 besar, tim yang akan dihadapi pasti memiliki kekuatan yang lebih lagi, namun DK Selection akan terus optimis untuk menghadapinya.

Dipertandingan yang ke-21 dari grup G, partai yang dipimpin oleh wasit Kibo, Pasirsari FC mengalahkan Sukasari Young Star dengan skor 3-1. Tiga gol Pasirsari FC diciptakan oleh Rifki bernomor punggung10, Anas, nomor punggung 9, Aaf nomor punggung14. Sementara satu gol dari Sukasari Young Star diciptakan oleh Rizal pemain bernomor punggung 15.

Dengan kemenangan ini Pasirsari FC memastikan satu tempat masuk ke 16 besar. 2 Pertandingan yang dijalani oleh Pasirsari FC sebelumnya, termasuk hari ini, sudah dijalani dengan kemenangan. Sebelumnya pada Sabtu (13/8) Pasirsari FC mengalahkan Cekih FC dengan skor 1-0. Kemudian pada peringkat kedua Grup G diduki oleh SKJ 02 FC, peringkat 3 ditempati Cekih FC, dan juru kunci oleh Sukasari Young Star.

Top Skor Sementara Hingga 20 Agustus 2022 Tournament Sepakbola Karang Taruna Jonggol 2022

2 Gol
Gabio (Palkor Abadi), Ijul (Tunas Bogor FC), Anas (Pasirsari FC)

1 Gol
Karna (Sayur Balap), Edo (Sayur Balap), Aji Ompons ( Palkor Abadi), Opik Aji ( Palkor Abadi), Dian ( Palkor Abadi) Fahri (PSAG), Rio (Madya Jonggol Karya), Elay (Tunas Bogor FC), Gol Awin Bunuh Diri Pemain Tunas Bogor (Tiga Putra FC), Andri (Tiga Putra FC), Dani (SKJ 02), Bagio (SKJ 02), Toni (SKJ 02), Tio (Sukasari Youngstar), Sebastian (Kraton FC), Acil (Lady FC), Daru (Foreska FC), Andri (Garuda Mas), Asep (SRR FC), Rizki (SRR FC), Ozzy (SRR FC), Yudis (Pegasus), Ending (Athar FC), Ipdul (Athar FC), Bondan (Sragentina FC), Uci (Sragentina FC), Andik (Sragentina FC), Reja (Anoraga FC), Bokay (DK Selection), Caplang (DK Selection), Santo (Pegasus), Samsul (Tiga Putra), Golden (Lodaya), Rifki (Pasirsari FC), Aaf (Pasirsari FC), Rizal (Sukasari Young Star), Ipung (DK Selection).

Jumlah Gol Sampai Dengan Sabtu, 20 Agustus 2022 sebanyak 43 Gol.

Joner