Alfamart Cabang Cileungsi Hibahkan 800 Buku Ke Ponpes Dan SMKN 1 Gunungputri

BERITA, BOGOR, JAKARTA23 Views

Berita Cileungsi, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Alfamart Cabang Cileungsi, Kabupaten Bogor Hibahkan lebih dari 800 buku ke SMKN 1 Gunungputri dan pondok pesantren Tarbiatul Falah Assyarifah yang berada di Kampung Cibucil, Desa Sukamanah, Kecamatan Jonggol Bogor, Selasa (19/07/2022).

People Development Manager cabang Cileungsi, Tuti Nurhayati mengungkapkan kegiatan peduli Alfamart Cabang Cileungsi yang menghibahkan buku-buku layak pakai kepada Sekolah Sekolah dan Pondok pesantren yang membutuhkan.

“Kita menghibahkan buku-buku di perpustakaan yang berada cabang cileungsi, itu karena ada alih fungsi perpustakaan yang tadinya berupa buku menjadi digital jadi buku buku ini harus kita hibahkan kepada ponpes dan sekolah. Sebelum disini, Kami ke SMKN 1 Gunungputri dahulu, melakukan hal yang sama menghibahkan buku tersebut disana” ucap Tuti.

“Jadi total sekitar 800 an buku Kami hibahkan kesekolah-sekolah tersebut, untuk hari ini,” jelas Tuti.

“Agar anak-anak spirit membaca nya yang tadi di Alfamart cabang cileungsi bisa ditularkan ke sekolah-sekolah ataupun pondok-pondok pesantren yang sudah kita salurkan,” tambah Tuti.

Ditempat yang sama, Pemilik pondok pesantren Tarbiatul Falah Ascqsyarifah, H.Syarif Hidayatullah mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang turut serta dalam pemberian buku.

“Terimakasih kepada Alfamart yang telah memberikan buku-buku ini, untuk Membantu anak-anak agar bisa nambah cerdas dalam belajar,” ucap H Syarif.

“Harapannya jadi anak yang pinter, jadi anak yang Sholeh dan Sholehah, kedepannya untuk membangun bangsa dan negara,” tambah H Syarif.

Kepala Desa Sukamanah, Hadi Sutardi yang ada ditempat juga menambahkan Pemerintah Desa mengucap terimakasih atas pihak-pihak terkait yang sudah menjembatani agar kegiatan ini bisa berjalan.

(Deni)