by

6.000 Voucher Makan Dibagikan Kepada Warga Kuningan Barat

Berita Jakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Baznas Bazis Jakarta Selatan bersama PT Penjamin Infrastruktur Indonesia (PII) memberikan 6.000 voucer makan kepada karyawan dan warga Jalan Poncol II, RT 02/04, Kuningan Barat, Mampang Prapatan.

Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin mengapresiasi pembagian voucer 6.000 makan yang diinisiasi Baznas Bazis melalui program Semua Bisa Makan.

Terlebih, kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Bela Negara. Hal ini juga dianggap suatu bentuk tanggung jawab bersama terhadap lingkungan dan warga.

“Program ini bagus karena dapat mencegah angka stunting di Jakarta Selatan,” ujarnya, Senin (19/12).

Koordinator Baznas Bazis Jakarta Selatan, Yasdar menuturkan, dalam program Semua Bisa Makan ini, pihaknya membagikan 6.000 voucer seharga Rp 15 ribu. Terhitung ada 10 warung makan yang bekerja sama dalam program ini dan menyediakan 600 paket makan.

“Warga dan karyawan PT PII dapat menukar voucer untuk membeli makan pada 10 warung makan dengan harga Rp 15 ribu,” katanya.

Irma (65) pemilik warung makan mengaku sangat terbantu dengan adanya program Semua Bisa Makan ini. Program tersebut diharapkan dapat terus membantu pedagang warung makan sepertinya di Jakarta.

“Dengan program ini omzet usaha saya jadi meningkat,” tandasnya.

210