by

Theopilus Ginting Hadiri Apel Pasukan Ops Patuh Toba Di Mapolres Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia.Senin(20/09/21)

Polres Tanah Karo melaksanakan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2021 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, S.H, S.I.K. Senin (20/09.2021) sekira pukul 09.00 WIB di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo yang dihadiri Pemerintah Kabupaten Karo yang di wakili oleh Wakil Bupati Karo Ir. Theopilus Ginting.

Dalam Apel tersebut Kapolres membacakan amanat Kapolda Sumut yang memaparkan tentang Operasi Patuh Toba 2021 akan dilaksanakan selama 14 hari terhitung mulai tanggal 20 September 2021 hingga 03 Oktober 2021 dengan melibatkan personil Polda Sumut sebanyak 1.295 personil, terdiri dari 100 personil dari Satgas Polda Sumut dan 1.195 dari Satgas Kewilayahan.

Kapolres melanjutkan amanat Kapolda,” yang mana cara bertindak pada Operasi Kepolisian Kewilayahan, “Patuh – 2021″ yaitu 100% tindakan secara simpatik humanis kepada masyarakat. Lalu Ops Patuh Toba 2021 ini, agar para personil berikan edukasi untuk taat Prokes antisipasi persebaran Covid-19 dan tertib berlalu lintas kepada masyarakat melalui kegiatan sosial, pembagian masker dan pemasangan stiker yang isinya himbauan tentang Prokes dan tertib berlalu lintas,” paparnya.

Dan sebelum menutup Apel tersebut Kapolres menegaskan bahwa laksanakan kegiatan Ops Patuh Toba 2021 ini dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Apel tersebut juga dihadiri,Dandim 0205 TK Letkol KAV. Yuli Eko Hadiyanto, S. Sos,Dansub Denpom Kapten CPM Dwi Darsono, Kajari Karo diwakili Kasipidum,Kadis Perhubungan Karo diwakili Kabid Pengembangan Keselamatan Frolin Perangin-angin,Perwakilan Jasaraharja, Para PJU Polres Tanah Karo,Kanit Laka SatLantas Polres Tanah Karo IPDA Agustina Parhusip sebagai Komandan Apel.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.