by

Kapolres Memberikan Reward Kepada Personil Polres Tanah Karo Yang Berprestasi

Berita Karo.OLNewsindonesia.Senin(20/12/21)

Jelang berakhirnya masa Jabatan tugasnya di Mapolres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK memberikan Reward terhadap Personil Polres Tanah Karo yang berprestasi di jajaran pada Senin ( 20/12. 2021 ), Pukul 09.00 WIB, di Aula Pur Pur Sage Polres Tanah Karo.

Adapun penerima Reward adalah :
a. AKP Henry Tobing, S.H ( Kasat ResNarkoba Polres Tanah Karo.
b. IPTU Elva Hendrik Tarigan, S.H. ( KBO SatResNarkoba )
c. IPDA Chandra B. Sipahutar, S.H. ( Kanit Idik 1 SatResNarkoba ).
d. IPDA Codet ( Kanit Idik 2 SatResNarkoba ).
e. Aipda Ronald Ginting ( Brigadir SatResNarkoba ).
f. Aipda Hady Firdaus Sitepu ( Brigadir SatResNarkoba ).
g. Aipda Rio Lesmana Purba. ( Brigadir SatResNarkoba ).
h. Aipda Dika Adi Saputra. ( Brigadir SatResNarkoba ).
i. Bripka Joko Sujatmiko. ( Brigadir SatResNarkoba ).
j. Bripka Frengky Sitorus. ( Brigadir SatResNarkoba ).
k. Bripka Aspri B. Ginting. ( Brigadir SatResNarkoba ).
l. Briptu Javan Abdi Tarigan. ( Brigadir SatResNarkoba ).

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK, menyampaikan, selamat kepada Personil yang telah melaksanakan pengungkapan Narkotika hal ini adalah hasil dari sinergitas antara Polres Tanah Karo dan BNN Karo, untuk tetap dipertahankan sinergitas seperti ini, dan juga dengan para stakeholder terkait, dalam upaya kemajuan bangsa, laksanakan tugas dengan bersinergi.

“Dalam mengatasi Narkoba adalah tugas kita bersama, tetap nyatakan perang terhadap peredaran Narkoba untuk keselamatan Bangsa, semoga Reward yang diberikan, dapat meningkatkan lagi semangat rekan rekan dalam memberantas peredaran Narkotika, khususnya di wilayah Kab. Karo ini,” akhirnya.

Usai kegiatan pemberian Reward tersebut, Polres Karo lakukan pemusnahan Barang Bukti Narkotika oleh Kapolres Tanah Karo, Kasipidum Kejari Karo, Panitera Muda Perdata Pengadilan Kabanjahe, Kasi Brantas BNN Karo, Kasat ResNarkoba Polres Tanah Karo, Kasat Tahti Polres Tanah Karo, dan Penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Barang Bukti.

Hadir di dalam kegiatan ini, diantaranya; Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron T. T. M. Siahaan, S.H. para PJU Polres Tanah Karo. para Perwira Polres Tanah Karo, para Personil SatResNarkoba Polres Tanah Karo, Pemeriksa Subbid Narkoba Labfor Polri Cabang Medan Husna Sari M. Tanjung, S. Pd Kasi Brantas BNN Karo AKP Robinson Ginting, Kajari Karo diwakili Kasi Pidum David L. Sipayung, S.H, Panitera Muda Perdata Pengadilan Kabanjahe Hezkia, S.H.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.