by

Kapolda Sumut Sampaikan Belasungkawa Atas Meninggalnya Marsal

Berita Medan.Olnewsindonesia.Minggu(20/06/21)

Terkait tewasnya salah satu Wartawan Pemilik media online Lasser News Today, Marsal (42) warga Huta VII Karang Anyer Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara di dekat rumahnya saat menaiki mobil miliknya yang ditemukan berlumuran darah di dalam mobil pribadi warna Putih yang Ia (Korban) kenderai ditembak oleh Orang Tak Kenal (OTK) ,Sabtu (19.06.2021) sekira Pukul 01.30 WIB.

Mengetahui hal tersebut ,Kapolda Sumut, Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, menyampaikan belasungkawa mendalam atas penembakan terhadap wartawan di Kabupaten Simalungun.Saya beserta Pangdam I/BB dan Kepala BIN Sumatera Utara turut berduka cita atas kejadian yang dialami teman kita awak media,” katanya, disela meninjau langsung PSU di Kabupaten Labuhan Batu, Sabtu (19/06.2021).

Panca Simanjuntak menegaskan, Polda Sumut sudah membentuk Tim untuk mengungkap kasus ini, Tim tersebut langsung dipimpin oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum).Saat ini, tim masih bekerja dilapangan untuk mengusut kasus tersebut. Mohon dukungan dan doanya agar kasus ini tuntas,” tegasnya.

Diketahui, Mara Salem Harahap yang akrab disapa Marsal yang berprofesi sebagai wartawan tewas setelah ditembak orang tidak dikenal (OTK), Sabtu (19/06.2021) dini hari kemarin.

Menurut pengakuan Hasanuddin Harahap abang kandung dari korban bahwa adiknya ditemukan pertama kali oleh warga sekitar 300 meter dari rumahnya di Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer,Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun,Sumatera Utara.

(David &Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.