by

Fun Park Gria Nusa Indah Makan Korban

Cileungsi,Olnewsindonesia,senin(20/11)

Sungguh sangat tragis kejadian yang menimpa anak didik SDN Sindang Mulya Kecamatan Cibarusah kabupaten Bekasi meninggal tenggelam di arena bermain air Fun Park yang berlokasi di perumahan Gria Nusa Indah kecamatan Cileungsi Desa Mampir Kabupaten Bogor.

Berawal Dari informasi yang dihimpun Olnews Indonesia bahwa ada kejadian tenggelamnya peserta didik yang lagi mengadakan kegiatan olah raga berenang dari sekolahan.

Kejadian tenggelamnya  SADEWA  A  ZAHIR FIRJATULLAH   anak dari  bapak DENI dan Ibu MAESAROH yang beralamat di Perumahan Bumi Sindang Asri Blok C5 nomor 04 kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi berusia sembilan (09) tahun kelas dua sekolah dasar pada tanggal (14/11) baru baru ini di Fun Park Gria Nusa Indah sangat menyedihkan.

Lokasi tenggelamnya siswa SDN Sindang Mulya
Lokasi tenggelamnya siswa SDN Sindang Mulya

Korban dibawa ke rumah sakit Al hajrab sudah dalam keadaan membiru dan di duga Sudah meninggal ketika di angkat Dari dalam dasar kolam renang Fun Park.

Ketika Olnews Indonesia mendatangi lokasi kejadian tampat arena bermain Fun Fark  tersebut tidak memiliki pengamanan yang baik, Dari sisi save guard maupun Line guard.

Tak tampak Dari pihak kepolisian di lokasi tersebut maupun garis polisi yang membatasi TKP,sangat disayangkan kejadian yang yang merenggut anak didik tersebut luput Dari pantauan Polsek Cileungsi.

Ada dugaan bahwa pihak Fun Park menutupi kejadian yang menewaskan pengunjung dari pihak kepolisian.

Mendengar meninggalnya salah seorang siswa  SDN Sindang Mulya tersebut tampak membuat Geram Sekretaris LSM Pemantau Kinerja Aparatur Negara Indonesia yakni Sabar Aman. SH.

“Pihak Kepolisian harus menutup lokasi Fun Park tempat tenggelamnya adinda Sadewa dan memberi garis polisi di TKP,mengingat tingkat pengaman Fun Park sangat tidak memadai dan izinnya harus ditinjau ulang karena berbahaya bagi para pengunjung.Namun apabila pihak pengelola sampai tidak melaporkan kejadian tersebut ataupun menutupi kejadian yang menyebabkan meninggalnya siswa di lokasi Fun Park maka pengelola dapat di pidanakan.” Ujar Sabar ke olnews Indonesia.

Pihak Olnews berusaha untuk mengkomfirmasi kejadian tersebut kepada manajemen Fun Fark namun belum bersedia untuk dikonfirmasi.

(Redaksi)


 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.