by

Sambut HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 67, Satlantas Polres Tanah Karo Bagi Paket Sembako

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanah Karo gelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) bagi bagi Paket Sembako kepada Masyarakat Abang Becak, Senin (19/09/2022) pukul 10.00 WIB, di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe.

Kegiatan Baksos dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar S.H, S.I.K, M.H yang turut diikuti oleh Waka Polres KOMPOL Aron Siahaan, S.H dan Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, serta Personil Satuan Lantas Polres Tanah Karo.

Baksos Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, mengambil tema “Polantas Yang Presisi Pulih Dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju”. Dalam kegiatan Baksos tersebut, Polres Tanah Karo menyediakan 50 paket Sembako untuk dibagikan. Paket Sembako terdiri dari Beras 1 Kg, Minyak Goreng Dalam Kemasan 1 Liter dan Gula 1 Kg.

Kapolres bersama anggota memberikan langsung paket Sembako kepada Abang tukang becak di Kecamatan Kabanjahe. Kegiatan Baksos juga ditujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu khususnya Tukang Becak, yang terdampak penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan Bakti Sosial ini adalah bentuk kepedulian Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo, melalui kegiatan Bakti Sosial ini, walaupun tidak banyak, mudah mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan”, ujar Kapolres.

Salah satu tukang becak, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tanah Karo dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polres Tanah Karo kepada kami para tukang becak, Selamat Hari Lantas Bhayangkara ke 76, semoga Polres Tanah Karo khususnya Satuan Lalu Lintas dapat terus melayani masyarakat Indonesia,” ujar salah satu tukang becak ini.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Karo, agar tetap patuhi aturan Lalu Lintas dalam berkendara, utamakan keselamatan dan budayakan tertib berlalu lintas agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di Wilayah Kabupaten Karo,” kata AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat dilokasi.

(David)