by

Kapolres Gelar Silaturahmi Dengan Para Insan Pers Karo

Berita Karo.OLNewsindonesia.Rabu(19/01/22)

Polres Tanah Karo gelar pertemuan silaturahmi Kamtibnas di wilayah hukum Polres Tanah Karo bersama Insan Pers di aula Purpur Sage Mapolres Karo, Rabu, (19/01.2022) sekira pukul 09.20 WIB yang di pimpin langsung Kapolres Tanah Karo AKBP Nicolas Sidabutar SH dan Waka Polres Kompol Aron Siahaan SH serta dihadiri seluruh para Kasat serta para PJU di lingkungan Polres Karo.

Kapolres Karo, AKBP Nicolas Sidabutar, menyampaikan awal pertemuan silaturahmi dengan Insan Pers ini,” bahwa acara hari ini belum kita undang rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Karo semuanya, karena situasi pandemi, tempat kita juga terbatas, mudah-mudahan kedepannya kita akan undang lagi yang lain, agar kita tidak ada kesan mengkotak kotak kan,” ungkap Kapolres.

Dalam berikan paparan Kapolres menekankan terkait manajemen media secara global sistem kelola media untuk tingkatkan kepercayaan publik,” jadi kita bersama rekan -rekan berharap kita selalu dapat bersinergi dengan rekan Insan Pers, dan apa bila ada Informasi apapun segera laporkan ke kita,” ungkapnya.

Disamping itu Kapolres juga memaparkan tentang vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum polres, dan mengajak para Insan Pers agar menghimbau masyarakat yang belum mengikuti vaksin, dimana saat ini sedang berjalan sasarannya adalah ke anak anak,dan capaian kita saat ini masih sekitar 76,9%.

“Sekali lagi kita berharap bersama sama dengan Insan Pers agar kita tetap jalin silaturahmi dan dapat bersinergitas,” kata Kapolres yang baru 25 hari bertugas di Polres Tanah Karo ini.

“Adapun visi-misi ataupun program utama kita, adalah kami tetap mengacu ke Pimpinan atasan dalam hal ini Kapolri yang mana kita wajib mengikuti instruksi Kapolri,dan tentunya prioritas utama kita adalah terkait penanganan Covid-19 dan Kamtibnas,” jelasnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.