by

Dampak Hujan Deras Jalan Menuju Desa Rimo Bunga Terputus

Berita Karo.OLNewsindonesia.Minggu(19/12/21)

Jalan milik Pemkab Karo di Desa Rimo Bunga Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo, terputus dampak dari derasnya hujan turun, pada Sabtu (18/12. 2021) malam.

Hal ini dikatakan Tokoh Pemuda yang juga Sekretaris Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Mardingding, Arnesta Sembiring, kepada Media melalui selululernya Minggu (19/12) pukul 13.30 WIB.

Arnesta ini mengatakan,” bahwa peristiwa yang terjadi di Desa ini adalah murni bencana alam, oleh karena itu, kami berharap peran Pemerintah untuk menanggulanginya supaya aktifitas warga Desa Rimo Bunga bisa berjalan sebagaimana biasanya,” katanya berharap.

Jalan yang rusak tidak bisa lagi dilewati kenderaan karena dibawah jalan pun telah berlobang. Satu satunya jalan alat berat milik Pemkab Karo segera di turunkan,” ditimpali oleh Alfianta Ginting kepala Desa Rimo Bunga terpilih pada Pilkades kemarin.

Lanjutnya, harapan kami seluruh masyarakat Desa Rimo Bunga, melalui media ini keluhan ini semoga di dengar Pemerintah Kabupaten Karo untuk memperbaiki jalan yang telah putus,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Edu Sinulingga dikonfirmasi Media, Minggu (19/12.2021) sekira pukul 13.46.WIB, melalui Ponselnya, mengatakan, ” kalau jalan putus segera kita perbaiki, Senin besok (20/12.2021) tim kita segera turun ke lokasi, bila diperlukan, alat berat langsung kita turunkan,” ujarnya singkat.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.