by

Banser BojongTebar Kasih

-BERITA, BOGOR-188 views

Berita Bogor, Media Online News Indonesia, Minggu, 19 Mei 2019.

 

Memasuki hari ke empat belas di bulan Romadhon yang penuh berkah. Pengurus dan anggota Gerakan Pemuda (GP) Ansor dan Satuan Banser kecamatan Bojonggede,berbagi kasih dalam bentuk pemberian takjil sebanyak enam ratus ( 600 ) paket kolek dan minuman yang di berikan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Bojonggede Bambu Kuning, tepatnya di depan pintu kereta Siaga Bojonggede. Pada Minggu ( 17/5 ).

Anggota Banser, Bojong berfoto bersama usai berbagi Ta’jil, Di stasiun Bojong, Minggu (19/05)

Adapun kegiatan ini, untuk Gerakan Pemuda Ansor dipimpin langsung Oleh Kholillulah. Sedangkan untuk Satuan Banser di pimpin langsung oleh Suhanda, kedua pemimpin tersebut masing – masing libatkan sebanyak tiga puluh dua anggota gabungan.

Disamping itu kegiatan pemberian takjil kali ini juga libatkan Anggota Kepolisian Polsek Bojonggede dan sejumlah anggota Karang Taruna.

Menurut Gus Kholil Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ketika di konfirmasi menyatakan bahwa GP Ansor kecamatan Bojonggede Baru pertama kali ini adakan kegiatan pemberian takjil, dan ia berharap untuk tahun depan akan menyiapkan yang lebih banyak lagi.

“Hikmah Puasa itu kan berbagi kami ingin GP Ansor dapat berbagi dengan masyarakat yang ada” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Satuan Bantuan Ansor Serbaguna Suhanda mengatakan bahwa pembagian takjil ini dilaksanakan melalui swadaya para donatur yang di koordinir sahabat banser se kecamatan Bojonggede.

“Semoga dimomen bulan Ramadhan ini, melalui berbagai ibadah kita dan sedekah kita dapat kita raih keberkahan nya,” harapnya.

 

(Man)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed