by

Sebanyak 120 Rumah Warga Di Perumahan Taman Kenari Terkena Banjir

Berita Citeureup, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Sebanyak 120 rumah terkena banjir setinggi lutut orang dewasa di Perumahan Taman Kenari Jagorawi, Desa Puspasari, Kecamatan Citeureup pada hari Senin (17/10/202) Pukul 18:00 WIB.

Diketahui awal mula banjir tersebut pada Pukul 18:00 RW 12 Perumahan Taman Kenari Jagorawi Desa Puspasari, air mulai masuk kedalam rumah warga sebatas lutut orang dewasa dan sebanyak 120 rumah terdampak.

Pemerintah Desa Puspasari, Forkopimdes, berserta bhabinkamtibmas langsung memantau ke lokasi dan sigap tanggulangi banjir tersebut.

Berserta 10 orang lebih menggunakan Perahu dan alat pendukung lainnya dengan sigap dan cepat langsung turun ke lapangan memantau apabila ada warga yang butuh pertolongan baik di bidang kesehatan maupun lainnya.

“Kita tetap memantau sampai besok, kita berjaga dengan bergantian di Posko Banjir Desa Puspasari melibatkan semua unsur Forkopimdes, jangan sampai lengah bahkan ada korban dari warga kami” papar Babhinkamtibmas Desa Puspasari, Senin (17/10/202).

Dan sekitar Pukul 21.30 WIB terpantau banjir yang menggenangi rumah warga sudah mulai menyusut serta tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Sekitar 120 rumah yang terdampak sudah dibersihkan oleh warga dan Forkopimdes Puspasari, salah satunya membantu membersihkan rumah kakek Sumirin dari air dan lumpur.

Riyan