by

Pria Dokan Di Hotel Prodeo, Kasat Narkoba : Kita Mohon Dukungan Dari Masyarakat

Berita Karo, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Polres Tanah Karo yang dibawah komando AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, SH SIK, MH beserta jajaran khususnya Satresnarkoba Polres Karo tetap membersihkan penyakit – penyakit masyarakat khususnya penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukumnya.

Ini dibuktikan tanpa pandang bulu, dimana kali ini Satresnarkoba Polres Tanah yang dipimpin AKP Henry Tobing beserta Personel lainya kembali berhasil mengamankan S (26) di Desa Dokan Kecamatan Merek Kabupaten Karo pada hari Rabu kemarin (15/06.2022) sekitar pukul 20.00 WIB, tepatnya di dalam rumah dekat kamar mandi. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Narkoba AKP Henry Tobing ketika dikonfirmasi wartawan pada hari Sabtu (18/06.2022) mengatakan kronologis penangkapan berinisial S tersebut.

“Betul, kita telah mengamankan salah satu warga Desa Dokan Kecamatan Merek berinisial S berusia 26 tahun beserta barang bukti berupa, 14 (empat belas) paket plastik bening berisikan kristal putih diduga Narkotika jenis Sabu, setelah ditimbang seberat brutto 41,82 (empat puluh satu koma delapan puluh dua) gram, satu buah potongan plastik assoy warna hitam, satu bal plastik klip ber les merah dalam keadaan kosong, satu buah pipet plastik yang ujungnya runcing sebagai sekop, satu unit timbangan elektrik warna hitam yang bertuliskan pocket dan satu buah kotak jam warna hitam yang bertuliskan swiis amry,” terangnya.

Jadi, saat ini terduga penyalahgunaan Narkoba tersebut sudah kita amankan di Mapolres Tanah Karo beserta barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut ” ucap Kasat ini.

Kasat Narkoba ini menambahkan,” kita dari Polres Tanah Karo khususnya Satresnarkoba tetap memohon dukungan dari masyarakat untuk mengungkap kasus Narkoba di Kabupaten Karo ini karena apapun ceritanya, kita tetap bekerja secara profesional jadi kami tidak bisa bekerja semaksimal mungkin tanpa bantuan dari masyarakat, baik tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Karo ini khususnya.

(David)