by

Memeriahkan Natal,Dandim 0205/TK Berbagi Kasih Kepada Prajurit

Berita Karo – olnewsindonesia,Selasa(18/12)

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE menyerahkan bingkisan Natal secara simbolis kepada seluruh Prajurit dan PNS  Kodim 0205/TK yang merayakan Natal tahun ini se usai kegiatan apel upacara bendera dilaksanakan yang bertempat di lapangan upacara Makodim  pada Senin (17/12) 2018 .

Apa yang diberikan saat ini merupakan wujud kepedulian Komando kepada seluruh Prajurit TNI dan PNS yang akan merayakan Natal beberapa hari lagi. Walaupun tidak seberapa harganya, namun jangan dilihat dari nilai harga tersebut akan tetapi lihatlah dari arti dan makna yang  terkandung dalam sebuah kebersamaan dan keterbukaan, disinilah terjalin hubungan yang erat antara Komando dan bawahannya, “ungkap Dandim dalam arahanya.

Dandim mengharapkan kepada seluruh anggota Kodim 0205/TK  agar dapat menjalin tali persaudaraan dan silaturrahmi serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda.

“Mari kita sama-sama membangun dan menjaga keutuhan NKRI dengan saling menghargai dan menghormati sesama antar umat beragama sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang lebih baik di Tanah Karo yang kita cintai ini. Atas nama Komando saya mengucapkan selamat Natal 2018 dan selamat menyambut tahun baru 2019, semoga Natal membawa berkah dan pada tahun 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya”, harap Dandim .

Ket foto : Dandim 0205 Tanah Karo Berfose bersama prajurit dalam penyerahan Bingkisan Natal di Makodim 0205 Tanah Karo
Ket foto : Dandim 0205 Tanah Karo Berfose bersama prajurit dalam penyerahan Bingkisan Natal di Makodim 0205 Tanah Karo

Di tempat yang sama salah satu Koramil yang bernama Kapten Inf S Karo Sekali mewakili anggota lainya ketika di tanya tangapanya apa yang telah di berikan komandanya kepadanya beliau mengatakan , ” saya mewakili umat Nasrani lainya mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan , dimana telah memberikan bingkisan ini kepada kami , kalau Komandan ini tidak pernah membedakan beragama keristen mau pun beragama Muslim walaupun komandan ini muslim , kami doakan supaya Komandan di berikesehatan dan rejeki yang berlimpah, ” ucap Karo Sekali .

( David )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.