Nouvalz Band Semakin di Gandrumi oleh Semua Kalangan

BOGOR. Dari sekian banyak grup Band di Bogor khususnya Cileungsi, NOUVALZ adalah salah satu grup band yang unik dan sangat di gandrungi oleh Semua kalangan, karena grup Band yang berGanrekan klasik rock dan Rock Modern ini lebih mengangkat lagu lagu dari era tahun 70 an.

” Nama Nouvalz itu sendiri di ambil dari bahasa arab yang artinya dermawan, sangat unik bukan “. Cetus Doni sang Vokalis ke wartawan OLNEWS INDONESIA

Grup band yang mulai berdiri pada 8 agustus 2008 ini terdiri atas Doni pada Vokal, Elang pada guitar, Dio pada Bass, keyboard oleh yudis dan Aji sebagai Drammer. saat ini pun alhamdullilah bisa dibilang untuk 1 minggu ini jadwal kami sudah padat termasuk salah satunya di mall metropolitan cileungsi (metland), kami hadir setiap hari rabu mulai pukul 19.30 sampai dengan selesai. Hari selasa performance di sumarecon mall serpong, mall ciputra cibubur hari sabtu dan bagi yang tinggal di sekitar lebak bulus bisa menyaksikan konser grup nouvalz band di Hotel mercury setiap malam sabtu. ujar Doni kepada wartawan media olnews INDONESIA rabu (17/5).

Nouvalz Band Saat Tampil di Atas Panggung Lokasi Metmall Cileungsi Bogor
Nouvalz Band Saat Tampil di Atas Panggung Lokasi Metmall Cileungsi Bogor

Selidik demi selidik menurut penuturan lelaki kelahiran Tamiai 07 nopember 1987 Group Nouvalz Band ini berawal dari pertemuan mereka di saat 9 tahun lalu, pada saat itu mereka masih menjadi pengamen jalanan yang biasa berkumpul di stasiun Bogor. Berawal dari kesamaan aliran musik, kekompakan, keuletan dan kegigihan mereka pada akhirnya grup nouvalz ini bisa terus eksis dan bisa mencapai kesuksesan sampai saat ini. Rencana terbarunya adalah grup NOUVALZ Band ini akan membuat single album begitu menurut keterangan sang vokalis doni kepada wartawan OLNEWS INDONESIA. (ACHEW/JAO)

instragam : Nouvalzfriends
Facebook : Nouvalzindonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *