by

Hebat ! SMPN 1 Tanjung Sari Gelar Gebyar Pertandingan Bola Voli Tingkat SD Dan MI

Berita Tanjungsari , Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Dalam rangka menjaring bibit usia muda usia dini dan pembinaan cabang olahraga bola Voli di Kecamatan Tanjungsari, SMPN 1 Tanjung Sari gelar pertandingan Bola Voli tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) dimana event dihelat dari 16 Maret – 18 Maret 2023.

Menurut Ahid, Ketua Panitia Gebyar Pertandingan Bola Voli kepada media, mengatakan tujuan kegiatan untuk menjaring bibit bibit usia dini dalam olahraga Bola Voli, dimana peserta dari tingkat Sekolah SD dan MI. Tercatat 24 Sekolah yang ada di 2 kecamatan yaitu Kecamatan Tanjungsari dan Kecamatan Cariu mendaftar di event ini. Dimana terbagi 24 Tim Putera, 15 Tim Putri, dimana pertandingan ini mengunakan Sistem Gugur.

Ditambahkan Ahid, bagi juara 1, akan menerima uang pembinaan 400 Ribu, Juara 2, uang pembinaan 300 Ribu. Juara 3, uang pembinaan 200 Ribu, juara 4, uang pembinaan 100 Ribu, Plus Piala dan Piagam serta Tropi.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 1 Tanjungsari, Tismawan S,Pd, M,Pd, merasa bersyukur Sekolahnya bisa mengadakan gebyar bola Voli usia dini. Dirinya berpesan kepada peserta untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas dan peraihan kemenangan dengan fair flay.

“Semoga dengan adanya gebyar Bola Voli Usia dini ini, Muncul atlit atlit handal dari 2 kecamatan supaya bisa mengharumkan nama 2 kecamatan” harap Tismawan.

Acara Pembukaan di halaman SMPN Tanjung Sari yang beralamat di Jalan Antajaya, Kampung Kebon Jambe, Desa Antajaya, Kecamatan Tanjungsari ini di hadiri perwakilan Muspika Kecamatan Tanjung Sari, Polsek Tanjung Sari, Aparat Desa Antajaya, Kepala Sekolah Tismawan, S, Pd, M,Pd, Panitia Gebyar, Ketua Ahid Nurdiansyah, Sekretaris , Enjang Ahmad Mustaqim, S,Pd, Bendahara, Siti, Afiah Nasir, S,Pd, Anggota, Rijal Wirahadikusuma, S,Pd, Moh Nurafan, S,Pd, Atay Hidayat, S,Pd, Baharudin Almahadi, S,Pd, Dedi Supendi, S,Pdi, serta para peserta gebyar 24 Sekolah.

( yud / jon )