by

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar, Tutup Turnamen Trofeo Bhayangkara Cup Polsek Jonggol 2022

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Turnamen Trofeo Bhayangkara Cup Polsek Jonggol yang menjadi trending topics (perbincangan hangat) bagi masyarakat Jonggol baru saja diakhiri pada Minggu, 17 Juli 2022 . Baik peserta maupun masyrakat tampak puas dengan kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar.

Hal ini terlihat dari ungkapan spontan masyrakat dan peserta yang mengaku puas dan senang karena praktis dalam masa pandemi, adanya batasan – batasan yang mereka harus patuhi sebagai protokol guna mencegah dan mentaati arahan pemerintah, membuat masyarakat menjadi jenuh.

Sehingga dengan adanya turnamen Sepakbola ini tentunya disambut antusias, baik sebagai sarana silaturahmi, pemersatu masyarakat dan hiburan bagi masyarakat. Serta tentunya sesuai dengan harapan yang diinginkan Kompol Mulyadi Asep Fajar untuk menciptakan bibit-bibit asli pesepakbola dari Jonggol.

Sehingga terealisasi tujuan pelaksanaan kegiatan turnamen ini yaitu menyemarakan Hut Bhayangkara ke-76 serta menjalankan amanat Kapolri untuk memberikan pengabdian terbaik sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat.

Melihat kualitas para peserta turnamen yang tampil, Kompol Mulyadi Asep Fajar berujar bahwa bila Polres Bogor mengadakan Pertandingan Sepakbola antar Polsek Wilayah Kabupaten Bogor, maka dirinya akan mencoba untuk mengirimkan Tim Kecamatan Jonggol sebagai perwakilan.

Kompol Mulyadi Asep Fajar bersyukur karena acara sudah berjalan dengan baik dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kecamatan Jonggol, Pemerintah Desa, serta masyarakat, peserta serta para panitia. Sehingga sportifitas dan fair play diaplikasikan dalam setiap pertandingan penyisihan hingga pertandingan final.

Trofeo Bhayangkara Cup Polsek Jonggol yang berjalan ketat dalam setiap pertandingannya, menghasilkan Desa Sukasirna sebagai Campione Juara Pertama, Juara 2 Desa Cibodas, Juara 3 dan Juara 4 diraih bersama oleh Desa Balekambang dan Desa Sukanegara.

Dengan Juaranya Desa Sukasirna membuat Kades Sukasirna, Iwan Setiawan menjadi senang dan bangga terhadap kesebelasan dari Desanya. Apresiasi tinggi pun diberikan Iwan Setiawan beserta masyarakat Desa Sukasirna kepada Kompol Mulyadi Asep Fajar yang sudah menyelenggarakan kegiatan hebat ini. Dirinya beserta masyarakat ingin kegiatan ini diselenggarakan rutin.

JNR