by

Bumdes Wijaya Kusuma Situsari Terima Bantuan 2 Unit Perahu Mesin

Berita Bogor, OLNewsindonesia. Kamis (17,02,2022)

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Adian Yunus Yusak Napitupulu berikan bantuan 2 unit perahu mesin Kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Wijaya Kusuma, Desa Situsari, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada kamis (17,02,2022). Bertempat di Situ Tunggilis.

Menurut keterangan Kepala Desa Situsari, Dahlan menjelaskan, bahwa pemberian 2 unit Perahu mesin tersebut untuk di pergunakan di Wisata Situ Tunggilis yang dikelola Bumdes Wijaya Kusuma Desa Situsari.

“Terimakasih kepada anggota DPR RI, Adian Yunus Yusak Napitupulu untuk bantuan dua unit perahu mesinnya. Nanti kita akan pergunakan di Wisata Situ Tunggilis yang di kelola Bumdes Desa Situsari ini setelah launching nanti” jelasnya

Ket foto: Saat Adian Yunus Yusak Napitupulu memberikan sambutannya ketika acara pemberian 2 unit perahu mesin kepada Bumdes Wijaya Kusuma, Desa Situsari (17/2)

Masih kata Dahlan, dengan adanya bantuan tersebut, beliau juga akan menjaga dan merawat apa yang sudah diberikan oleh Adian Yunus Yusak Napitupulu.

“Kedepannya kita akan menjaga dan merawat dua unit perahu mesin ini, dengan disiagakan temen-temen Karang Taruna dan Linmas untuk memantau, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Dahlan juga mengatakan, ketika Wisata Situ Tunggilis sudah diresmikan, beliau akan mengutamakan keamanan dan keselamatan para pengunjung yang datang.

“Kita saat ini pun sudah menyiapkan setiap orang yang akan naik perahu itu, mereka harus mengunakan pengaman pelampung, kalau ada kecelakaan jatuh ke air tidak akan tenggelam. Dan juga akan kita siagakan tim penolong” Pungkasnya

(Deni)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.