Di Duga Karena Dendam,Sembiring Tewas Di Bacok

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(17/01)

Warga masyarakat digegerkan dengan terjadinya pembacokan secara tiba – tiba terhadap E Sembiring Kembaren (49) , warga Desa Bulanjahe Kecamatan Barusjahe Kab. Karo, pada Rabu (16/ 01) 2019 sekitar pukul 20.00 WIB didepan rumah warga di Desa Bulanjahe.

Adapun awalnya pada malam itu diduga tersangka EG (34) ketemu dengan korban disebuah kede kopi. Begitu melihat kedatangan EG lantas E, Sembiring Kembaren (korban) keluar dari dalam kede (warung) , dan disaat itu EG langsung mengejar korban. Setibanya didepan rumah seorang warga beru Sitepu tersangka langsung menghujamkan Sajam (senjata tajam) nya kearah korban E Sembiring Kembaren secara membabi buta yang mengenai bagian kepala, muka dan tangan.

Seketika korban langsung tersungkur dan roboh. Setelah kejadian itu tersangka langsung melarikan diri. Lantas warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum di Kabanjahe, sementara yang lain menghubungi ke Mapolsek Barusjahe.

Selang beberapa saat personil dari Polsek Barusjahe tiba dilokasi kejadian untuk melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) sekitar pukul 22.30 WIB nyawa korban tak bisa diselamatkan dan tewas di Rumah Sakit Umum Kabanjahe.

Ket foto  : Korban saat ditangani medis di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, yang nyawanya sudah tidak tertolong lagi.
Ket foto : Korban saat ditangani medis di Rumah Sakit Umum Kabanjahe, yang nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Kapolsek Barusjahe AKP Firman Tarigan saat dikonfirmasi wartawan di Mapolsek Barusjahe Kamis(17/01) 2019 sekitar pukul 09.30 WIB membenarkan kejadian tersebut. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Kabanjahe.  Motif kejadian tersebut diduga sementara karena dendam. “ Sementara dugaan kita motif dari kejadian itu adalah dendam, karena itu kita belum bisa merincinya dan pihak terkait belum kita mintai keterangannya, ” ungkap Tarigan singkat.

Selanjutnya kata Kapolsek, bahwa tersangka kini kita lakukan pencarian dan diharapkan kepada pihak keluarganya agar dapat membantu pihak Kepolisian untuk menyerahkan tersangka kepada pihak yang berwajib.

Sementara Kepala Desa Bulanjahe, Perdinan Sitepu kepada wartawan mengatakan melalui selulernya memang benar kejadian tersebut. “ Kini korban disemayamkan dirumah duka didesa Bulanjahe Kecamatan Barusjahe, dan rencananya akan dikebumikan Jumat esok (18/01) 2019 di Rumah Kabanjahe. Korban meninggalkan seorang isteri dan dua orang anak , ” kata Kepala Desa Perdinan Sitepu dari selulernya .

(David)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *