by

Bupati Karo Terima Audiensi Panitia Penahbisan Gereja GPDI Karmel Simpang Raya

Berita Karo.OLNewsindonesia,Kamis(17/10)

Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima audiensi panitia penahbisan gereja GPDI Karmel Simpang Raya yaitu Gembala Jemaat GPDI Karmel Pdt. Ester Adelina Br Barus, S. Pdk, Mirton Ketaren Ketua Panitia Penahbisan, Sekretaris Elsariyanti Br Ginting, Hudson Ginting, Yusnaidi Ketaren Jemaat GPDI di ruang kerjanya, Kamis (17/10) 2019 sekira pukul 12.30 WIB.

Diungkapkan Mirton Ketaren selaku Ketua Pentahbisan gereja GPDI Karmel Simpang Raya, mengatakan agenda pelaksanaan pentahbisan gereja GPDI Karmel sesuai hasil rapat jatuh pada tanggal 15 Nopember 2019.

Untuk itu, kami panitia bersama Jemaat GPDI Karmel mengharapkan kehadiran Bupati Karo dalam acara penahbisan, sekaligus jika berkenan nantinya prasasti telah panitia siapkan, agar Bupati sewaktu hadir dapat menandatangani prasasti tersebut, “jelas Mirton.

Sementara Gembala Jemaat GPDI Karmel Simpang Raya Pdt. Ester Adelina Br Barus, S. Pdk membenarkan acara penahbisan ini sangat mengharapkan kedatangan Bupati Karo , sebab ini sebagai Momentum bagi gereja GPDI Karmel, sejak peletakan batu pertama dilakukan di masa Bupati Karo yang dijabat oleh DD Sinulingga, “ucapnya.

Waktu yang cukup lama ini, baru gereja GPDI Karmel Simpang Raya dapat rampung tahun 2019 ini, sehingga kesempatan ini akan diadakan penahbisan,”tambahnya lagi.

Ket  foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima audiensi Panitia penahbisan gereja GPDI Karmel Simpang Raya, Kamis (17/10) 2019 (Ist).
Ket foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana menerima audiensi Panitia penahbisan gereja GPDI Karmel Simpang Raya, Kamis (17/10) 2019 (Ist).

Menyahuti tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana mengatakan sangat bersukacita dan bersyukur, sebab tidak rugi untuk menghadiri acara seperti ini, kemulianan Tuhan akan bersinar dalam kehidupan kita. Sepanjang tidak ada tugas lain, pentahbisan ini akan saya hadiri nantinya, agar kita bersama sama beribadah digereja GPDI Karmel yang akan di tahbiskan sekaligus penandatanganan prasasti, “kata Terkelin Brahmana.

Di akhir audensi tersebut , Bupati mengajak kepada gembala Jemaat GPDI Karmel Simpang Raya, untuk memimpin” doa”, agar waktu dan kesempatan, Tuhan selalu berikan yang terbaik dalam setiap kehidupan kita dan atas kuasa Tuhan nantinya, apa yang diagendakan panitia, tidak ada halangan, “akhirnya.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.