by

Saat Presiden Jokowi Sapa Masyarakat Di Kawasan Malioboro

Berita Yogyakarta, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Kawasan Malioboro pada Sabtu (15/10/2022) malam, tampak lebih ramai dari biasanya. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dengan pengawalan minimal dari Paspampres menyapa wisatawan dan masyarakat Yogyakarta di kawasan Malioboro, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

“Saya menikmati denyut kehidupan masyarakat malam hari di Yogyakarta, semalam. Di Malioboro, saya bertemu warga, wisatawan, para pedagang asongan, dan tak lupa mendengar nyanyian dari seniman musik jalanan,” ucap Presiden dalam akun instagram @jokowi.

Tampak masyarakat sangat antusias ketika melihat Presiden berada di kawasan Mailoboro. Bahkan, tidak sedikit masyarakat yang meminta foto bersama dengan Presiden Jokowi.

Tidak hanya menyapa, Kepala Negara yang mengenakan kaos putih lengan panjang juga menyerahkan bantuan kepada pedagang asongan dan pedagang kaki lima yang berada di kawasan Malioboro. Presiden juga sempat menyaksikan penampilan seniman jalanan di kawasan Malioboro.

Usai menyerahkan bantuan dan menyapa masyarakat, Kepala Negara pun kembali ke Istana Kepresidenan Yogyakarta untuk bermalam dan melanjutkan kegiatan keesokan harinya

210