by

Kapolsek Jonggol Gelar Pertandingan Sepak Bola Trofeo Bhayangkara Cup Polsek Jonggol 2022

Berita Jonggol, Berita Online Indonesia Di Online News Indonesia, www.olnewsindonesia.com

Menyemarakan Hut Bhayangkara ke-76 dan melaksanakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yaitu memberikan pengabdian terbaik sehingga Polri semakin dekat dan dicintai masyarakat. Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar menginisiasi dan menggelar Turnamen Sepakbola Antar Desa Wilayah Kecamatan Jonggol bertajuk “Trofeo Bhayangkara Cup Polsek Jonggol 2022”.

Semua pertandingan akan dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Rawey, Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol. Pertandingan dimulai hari ini dan final pada esok hari Minggu, 16 Juli 2022. Sambil diguyur hujan dan lapangan yang becek , tidak menyurutkan semangat Kompol Mulyadi Asep Fajar untuk membuka langsung pertandingan perdana dengan melakukan Opening Kick (Tendangan Awal Atau Pembuka) .

Dalam sambutannya Kompol Mulyadi Asep Fajar menekankan pentingnya setiap tim dan setiap pemain untuk menjunjung fair play dan menunjukan jiwa sportifitas tinggi. Melalui kompetisi ini Polsek Jonggol ingin memberikan sumbangsih nyata bagi Masyarakat Jonggol serta menunjukan bahwa Polri dekat dengan masyarakat, ujar Kompol Asep Fajar.

Ditambahkan Kompol Mulyadi Asep Fajar bahwa dirinya berharap dari Kompetisi ini akan muncul bibit-bibit dari Jonggol yang menjadi pemain pesepakbola tingkat nasional dan internasional, paling tidak bagi Kabupaten Bogor dan Provinsi Jawa Barat. Serta dalam konteks yang lebih luas sesuai dengan tema Hut Bhayangkara yaitu Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Sementara Ketua Panitia Pertandingan Turnamen “Bhayangkara Cup Polsek Jonggol”, Bripka Reja Karya Bakti Negara menjelaskan bahwa pertandingan dilakukan dengan Sistem Pertandingan Setengah Kompetisi. Tidak ada batasan usia, namun dikhususkan hanya bagi warga Kecamatan Jonggol dengan menunjukan KTP domisili Jonggol.

Tim yang terdaftar berjumlah 12 Tim dari setiap perwakilan desa yang ada di Kecamatan Jonggol. Kedua belas tim tersebut dibagi didalam 4 grup dengan masing-masing grup diisi oleh 3 tim. Hari ini penyisihan grup akan langsung diselesaikan. Semua peserta terlihat sangat antusias, begitu juga dengan masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan perdana.

Menurut Bripka Reja, untuk Pemenang 1 akan mendapatkan Piala serta uang Pembinaan, Juara 2 Piala serta uang Pembinaan, Juara 3 dan Juara 4 juga mendapatkan Piala dan uang Pembinaan. Serta ada juga Piala untuk Top Score, dan Pemain Terbaik, Bripka Reja memberikan penjelasan.

Selain Kapolsek Jonggol Kompol Mulyadi Asep Fajar beserta anggota Polsek Jonggol, hadir juga Ketua KOK Kecamatan Jonggol, Acep, Kepala Desa Sukasirna, Iwan Setiawan, Sekdes Desa jonggol, dan seluruh masyarakat Kecamatan Jonggol.

JNR