by

Bupati Karo Dan Ketua DPRD Sumatera Utara Serahkan Masker Di Desa Sukandebi

Berita Karo.OLNewsindonesia,Jum’at(16/10)

Dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Karo, Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting berikan bantuan masker bagi masyarakat Desa se Kecamatan Namanteran yang dilaksanakan di Jambur (Aula) Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran,Kabupaten Karo pada Jumat (16/10) 2020.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumatera Utara yang berkesempatan hadir ke Desa Sukandebi, Kec. Namanteran ini dalam rangka pemberian masker bagi masyarakat di Desa se Kecamatan Namanteran.

Terima kasih atas kemurahan hati dan perhatian Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara terhadap masyarakat yang tinggal di Desa ini atas bantuan masker yang diberikan, semoga bantuan masker tersebut dapat berguna bagi masyarakat dalam pencegahan Covid-19 di Kabupaten Karo, “kata Bupati.

Ket foto : tampak Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH bersama Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting memberikan  masker secara simbolis kepada Perwakilan Kecamatan Namanteran Kab Karo di Jambur pada Jumat (16/10) 2020 (Ist)
Ket foto : tampak Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH bersama Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting memberikan masker secara simbolis kepada Perwakilan Kecamatan Namanteran Kab Karo di Jambur pada Jumat (16/10) 2020 (Ist)

Ketua DPRD Sumatera Utara Baskami Ginting mengatakan bahwa pemberian masker ini merupakan salah satu tanggung jawab saya kepada masyarakat Kabupaten Karo dalam hal memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo.

Saya datang ke Kabupaten Karo dengan membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat 14 Desa di kecamatan Namanteran ini dengan harapan masyarakat Kabupaten Karo bebas dari zona merah Covid-19, “ucapnya.

Sastrawan Ginting, seorang ASN yang bertugas di Kantor Camat Namanteran yang memandu acara tersebut menyampaikan dengan tidak henti-hentinya untuk mengingatkan para hadirin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan waktu pertemuan maksimal hanya 2 jam.

Pantauan awak media dilokasi acara dilanjutkan dengan diskusi bersama antara ketua DPRD Sumatera Utara dengan masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat yang dihadiri oleh Kepala Bappeda Kab Karo Ir. Nasib Sianturi, Camat Namanteran Dwikora Sitepu, Kapolsek Simpang Empat, Kabag Humas protokol Setda Kab Karo F.Leonardo Surbakti, dan Para Kepala Desa se Kecamatan Namanteran.

(David)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed